Ini Pesan Aurel Hermansyah untuk Ashanty yang Bikin Nangis Bombai!

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 23 Maret 2021 16:09
Ini Pesan Aurel Hermansyah untuk Ashanty yang Bikin Nangis Bombai!
Belakangan ini, suasana haru kembali menghiasi rangkaian acara menjelang hari bahagia Aurel Hermansyah.

Setelah lamaran dan program siraman berhasil dilaksanakan sesuai rencana. Kini, pengajian jelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kembali menjadi sorotan. Pasalnya, acara yang digelar Sabtu (20/3/2021) itu terlihat begitu mengharukan.

Mohon restu satu persatu pada anggota keluarga, Aurel yang kembali berbagi hatinya membuat tiap anggota keluarga menangis. Ya, setelah membuat ibu kandungnya, Krisdayanti menangis, pesan yang diberikan Aurel kepada Ashanty tetap sama mengharukan.

1 dari 4 halaman

Potret Pengajian Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar © Diadona

Bagai tak kausa mendengar kalimat demi kalimat haru dari Aurel, Ashanty tampak menangis tersedu-sedu di acara pengajian. Dikutip dari tayangan RCTI Entertainment, Selasa (23/3/2021), Aurel yang mengungkapkan perasaannya kepada Ashanty tampak membuat seluruh anggota keluarga menangis.

Ashanty yang menikah dengan ayahnya pada 2012 itu diakui Aurel telah banyak melakukan perubahan dalam hidupnya dan menjadi lebih baik. Mengakui dirinya telah menjadi anak yang tersesat karena perceraian orangtuanya, Aurel pun menangis sembari mengungkapkan isi hatinya.

" Untuk bunda, tidak terasa sudah sebelas tahun sudah bunda menjadi bagian keluarga kita, sebelum bunda datang di kehidupanku, aku adalah anak yang seperti kehilangan arah," tutur Aurel.

2 dari 4 halaman

Syahdu dengan Dihadiri Oleh Krisdayanti, Ini 10 Potret Pengajian Aurel Hermansyah dan Atta Halilinta © Diadona

" Aku tak peduli dengan orang disekitarku, aku tidak peduli akan seperti apa masa depanku."

" Tapi, setelah ada bunda, aku menjadi anak yang lebih PD, lebih peduli oleh penampilan dan menjadi versi diriku yang terbaik," imbuhnya.

Secara terang-terangan Aurel mengakui bahwa dirinya membutuhkan wanita seperti Ashanty, Aurel bersyukur ayahnya berhasil menemukan belahan jiwa yang mampu menerima dirinya dan adiknya.

" Sejak bunda datang, Loly langsung menyadari bahwa Loly membutuhkan sosok seperti bunda," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Potret Pengajian Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar © Diadona

Seperti memberikan dukungan lagi, Aurel Hermansyah juga mengakui bahwa sejak Ashanty memasuki hidupnya, banyak hal dalam hidupnya yang kembali terasa normal. Bahkan, saat Aurel kerap membuatnya kesal dan kecewa, Ashanty mengaku sangat sabar dalam mendidik dan membesarkan dirinya dan adiknya.

" Maaf dulu sering membuat bunda marah karena aku sering berbohong, tapi aku tahu bunda marah demi kebaikan ku."

" Bunda adalah sosok ibu sambung yang luar biasa, bunda adalah sahabatku, partnerku dalam segala hal," kata Aurel. Mengingat masa kecilnya, Aurel mengaku akan terus mengingat jasa Ashanty meski akan segera berganti status menjadi istri Atta Halilintar nanti.

" Hal yang akan selalu kuingat dan pasti akan selalu kurindukan adalah di saat bunda mengurusku dari masa-masa aku masih sekolah."

" Masih anak-anak kecil yang tidak tahu apa-apa hingga sekarang aku yang telah dewasa dan akan menikah bunda yang selalu ada dan membantuku," tutur Aurel.

4 dari 4 halaman

Potret Pengajian Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar © Diadona

Tak lupa mengucapkan terima kasih, Aurel yang akan segera melepaskan masa lajangnya, kembali mempercayakan ayah dan adiknya di bawah cinta Ashanty.

" Terimakasih sudah mencintai Pipi, aku dan Jieal dengan tulus," ujarnya.

Ya, di penghujung masa lajangnya, Aurel pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ashanty karena bersedia mencintai sang ayah dan menjaga adiknya dengan ikhlas.

Setiap anggota keluarga yang terlihat emosional akhirnya Aurel menutup pesan dengan permohonan restu Ashanty.

Beri Komentar