Jawab Nyinyiran Netizen, Laura Theux Mengaku Derita Epilepsi Sejak Usia 18 Tahun

Reporter : Kurnia
Senin, 29 April 2024 10:33
Jawab Nyinyiran Netizen, Laura Theux Mengaku Derita Epilepsi Sejak Usia 18 Tahun
Sebelumya Laura Theux menuai kritik karena melahirkan secara caesar

Menuai beragam kritik usai melahirkan anak pertamanya, artis cantik Laura Theux akhirnya menanggapi komentar julid dari netizen karena melakukan proses persalinan secara caesar.

Laura Theux menjawab nyinyiran netizen melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam keterangannya, istri Indra Brotolaras itu ia mengaku jika tidak bisa melahirkan anaknya melalui persalinan normal menderita penyakit epilepsi sejak berusia 18 tahun.

1 dari 4 halaman

" Laura adalah seorang pejuang penyakit epilepsy sejak berumur 18 tahun. Laura masih mengkonsumsi obat setiap hari sampai detik ini," tulis Laura Theux yang dikutip pada Senin, (29/4/2024).

Selaras dengan pengakuannya, Laura pun mengungkap jika dirinya sudah cukup bersyukur karena masih bisa hamil.

Sama seperti yang diharapkan publik, Laura Theux juga ingin melahirkan sang buah hati secara normal.

" Saya masih bisa olahraga dengan penyakit saya itu karena semangat saya besar untuk bisa lahiran normal. Siapa sih yang enggak pengin lahiran normal??? Perjuangan kehamilan saya ini, cuma saya, suami, keluarga dan dokter yang tahu," sambung Laura menjelaskan.

2 dari 4 halaman

Laura Theux Melahirkan Secara Caesar © Diadona

Namun kenyataannya, Laura harus menerima bahwa hal itu tidak mungkin bisa ia lakukan.

" Sampai akhirnya saya harus menerima bahwa keadaannya tidak memungkinkan untuk bisa lahiran normal. Yang terpenting saya dan anak saya sehat dan selamat," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui bersama, Laura Theux dan Indra Brotolaras baru saja dikaruniai buah hati pertama berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Wayan Victoria Semesta Brotolaras.

3 dari 4 halaman

Namun kebahagiaan itu menjadi sorotan publik karena Laura Theux memilih proses persalinan secara caesar.

Hal itu diketahui bermula karena netizen merasa tak terima lantaran selama kehamilan, Laura terlihat kerap membagikan kegiatan olahraga hingga makan makanan sehat. Namun berujung melahirkan secara caesar demi tanggal cantik.

" Komentar seperti, 'Percuma dong selama hamil posting olahraga terus, posting makan sehat, aktif, dll ujung-ujungnya caesar juga', 'Artis mah begitu, anak dipaksa lahir demi tanggal cantik.' Dan banyak komentar lainnya," tulis Laura.

Beri Komentar