Jauh dari Dunia Hiburan, Ternyata Ini Cita-Cita Raisa yang Terpendam

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 30 September 2020 21:51
Jauh dari Dunia Hiburan, Ternyata Ini Cita-Cita Raisa yang Terpendam
Apa ya cita-cita terpendam si cantik Raisa?

Sosok artis penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990, Raisa baru-baru ini tampil dalam obrolan seru bersama Vidi Aldiano. Lewat kanal YouTube Vidi Aldiano yang videonya diunggah beberapa waktu yang lalu, Raisa mengungkapkan keinginanya yang bukan menjadi seorang penyanyi.

 

1 dari 3 halaman

Raisa © Diadona

Raisa sendiri pernah menjadi vokalis band Andante di tahun 2008 yang merupakan grup bentukan Kevin Aprilio. Band tersebut akhirnya berubah nama menjadi Vierra yang sekarang lebih dikenal dengan Vierratelle. Pada 3 November 2010, ia membuat sebuah video akuistik untuk single Serba Salah dan mengunggahnya di YouTube.

Pada tahun 2011, Solid Records dan Universal Music Indonesia memproduseri album pertama untuknya. Beberapa lagu yang jadi andalan adalah Apalah (Arti Menunggu), Could it Be, dan Serba Salah ini sukses memikat penikmat musik Tanah Air.

2 dari 3 halaman

1. Rencana Mengeluarkan Karya Baru

Raisa © Diadona

Dalam kesempatannya membuat video vlog bersama Vidi tersebut, Raisa juga mengumumkan rencana untuk merilis album baru. Seperti yang sudah diketahui, selama masa pandemi tersebut Raisa juga dikatahui sering melakukan rekaman. Hal itu tentu membuat Raisa ingin juga turut mengeluarkan karya baru di tahun ini.

" Doakan saja semoga aku bisa mengeluarkan (Album)" tutur istri Hamish Daud tersebut.

" Gue sih pengennya tahun ini karena ini merupakan monumental 10 tahun (berkarya)" lanjutnya.

3 dari 3 halaman

2. Cita-Cita Raisa

Menjadi seorang entertain bukanlah cita-cita sebenarnya, Raisa mengaku bahwa ia ingin menjadi seorang desainer. Tak hanya itu saja, si cantik Raisa dulu berkeinginan untuk menjadi detektif lho.

" Sama detektif" jawab Raisa saat mendapat pertanyaan dari Vidi.

Wah, jauh banget dari pekerjaannya saat ini ya guys. Hem, apapun itu cita-citanya dulu, kita doakan semoga Raisa selalu sehat dan tambah sukses dalam kariernya. Hem, walau enggak jadi detektif beneran, tapi siapa tahu bakal ada tawaran peran film detektif ya. Hehe...

 

Beri Komentar