Gak Main-Main, Sule Ungkap Perasaannya ke Nathalie Holscher! Lamaran Nih?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 30 September 2020 19:33
Gak Main-Main, Sule Ungkap Perasaannya ke Nathalie Holscher! Lamaran Nih?
Uhuy prekitieew!

Belakangan, kedua nama Sule dan Nathalie Holscher selalu bersama-sama di layar kaca. Keduanya tampak begitu dekat dan bahkan sudah saling suka. Keliatannya nih, mereka memang memiliki ikatan hubungan yang serius di antara pria dan wanita.

 

1 dari 5 halaman

Mau Ngelamar

Bersama dengan Andre Taulany, Sule mengungkapkan bahwa dirinya sudah ingin melamar wanita pujaan hatinya itu, Nathalie Holscher. Hal ini hanya ia lakukan di channel youtube Andre Taulany.

Nathalie dan Sule © Diadona

" Dia mau ngelamar kamu," ucap Andre kepada Nathalie. " Dia udah beneran serius nih."

" Ini ngelamar belum pernah di channel lain. Di tempat lu doang," ungkap Sule.

2 dari 5 halaman

Nathalie Holscher Mau Serius

Di samping itu, Nathalie emang nggak mau menjalani hubungan yang main-main. Ia ingin menjalin kisah kasih yang serius, yang benar-benar mengarah pada jenjang pernikahan.

Nathalie dan Sule © Diadona

" Aku capek memang kalo pacar-pacaran doang. Aku mau langsung bener-bener, yaudah kita jenjang ke pernikahan. Karena udah capek masa lalu masa lalu," ucap Nathalie Holscher.

3 dari 5 halaman

Nerima Sule 'Satu Paket'

Bagi Nathalie Holscher, mencintai Sule berarti mencintai dirinya untuk segala-gala. Mencintai Sule, mencintai anak-anaknya, dan keluarganya. Mencintai Sule berarti mencintai seutuhnya.

Nathalie dan Sule © Diadona

" Kalo aku sayang sama dia, jadi satu paket. Yaudah aku sayang dia (Sule), sayang sama keluarganya juga, sayang sama anak-anaknya juga," ucap Nathalie.

 

4 dari 5 halaman

Sule Lamar Nathalie

Tak disangka-sangka, Sule mengungkapkan isi hatinya. Ia bermaksud benar-benar serius, nggak main-main, dan hendak mengajaknya ke jenjang pernikahan.

Nathalie dan Sule © Diadona

" Disaksikan oleh Taulany TV, bunga ini menjadi saksi, dan Haji Andre menjadi saksi, bahwa aku mulai dari sekarang, sampai kapanpun, aku akan bersamamu, aku akan menyayangimu, aku mau bersama-sama selalu sampai akhir hayat nanti. Sampai kamu bisa merawat aku, aku juga bisa merawat kamu. Pokoknya intinya gini, aku berjanji, tidak ada wanita lain selain kamu. Love you forever," ungkap Sule.

" Ya, aku akan menjadi pasanganmu yang terbaik dalam hidupmu selamanya," jawab Nathalie.

Beri Komentar