Pacaran Singkat, Ini Alasan Raisa Mantap Menikahi Hamish Daud

Reporter : Mila
Rabu, 30 September 2020 21:22
Pacaran Singkat, Ini Alasan Raisa Mantap Menikahi Hamish Daud
Apa sih yang akhirnya bikin Raisa luluh sama Hamish?

Siapa sih yang gak kenal sama Raisa dan Hamish Daud? Pasangan yang menikah pada tanggal 3 September 2017 lalu ini memang sempat menghebohkan masyarakat Indonesia karena pernikahan mereka yang terbilang mendadak. Momen saat mereka menikah bahkan sampai disebut sebagai Hari Patah Hati Nasional khususnya untuk para fans Raisa.

Di balik perkenalan mereka yang cukup singkat, ternyata Raisa punya alasan tersendiri lho yang membuat dirinya akhirnya mau menikahi Hamish Daud. Kira-kira apa ya?

1 dari 2 halaman

Gak Buru-Buru Nikah

Meskipun masa berpacaran mereka cukup singkat, tapi Raisa mengakui bahwa sebenarnya dia bukanlah tipe yang buru-buru menikah.

Raisa dan Vidi Aldiano © Diadona

" Eee... Gak juga sih. Mungkin pas awal-awal iya (kepikiran nikah). Awal-awal tuh kayak awal hidup gue dimulai, kayak gue udah kerja, udah independen gitu, oke nikah. Tapi waktu semakin gue ngejar karir, semakin gak kepikiran untuk nikah," ujar ibu satu anak ini.

" Terus pas gue nikah itu bener-bener emang udah jodohnya aja. Tapi gue juga gak yang umur segini harus nikah gitu nggak, dan orang tua gue juga nggak yang 'kapan nikah' gitu nggak," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Alasan Raisa Mantap Menikahi Hamish

Keputusan Raisa untuk mantap menikahi Hamish Daud bukanlah tanpa pertimbangan. Raisa mengaku melihat Hamish Daud sebagai sosok yang tegas sehingga akhirnya ia luluh dan yakin untuk hidup bersama.

Raisa dan Vidi Aldiano © Diadona

" Apa yang bikin lu akhirnya 'yauda deh Hamish nih', ya kita tahulah sebelumnya Yaya sama siapa-siapa aja dulu. Tapi apa yang bikin lu kayak 'iya nih dia orangnya'?" tanya Vidi.

" Apa ya... Gue ngerasa dia orangnya kayak gak omdo gitu lho. Jadi kayak bener-bener 'gue suka sama lo, ini end-goal gue' dan yaudah semua tingkah laku dia dan apa yang dia lakukan itu emang tujuannya untuk membangun rumah tangga sama gue gitu. Jadi kayak keep improving himself dan yaudaaah," jelas mantan Keenan Pearce ini.

Semoga langgeng terus ya Raisa dan Hamish!

 

Beri Komentar