Berencana Nikahi Nathalie Holscher, Sule Sudah Kantongi Restu dari Putri Delina?

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 30 September 2020 19:29
Berencana Nikahi Nathalie Holscher, Sule Sudah Kantongi Restu dari Putri Delina?
Sule sudah direstui anak untuk nikah lagi?

Membina keluarga sambung tentu akan berbeda dengan membina keluarga baru. Ada beberapa tahap yang harus dilalui seperti mengenalkan calon pendamping baru ke anak-anak. Keputusan pun tak bisa diambil atas dasar keinginan pribadi saja seperti waktu pertama menjalin hubungan sebelum ada anak. Pendapat anak harus tetap dijadikan bahan pertimbangan.

Hal tersebut juga dilakukan oleh komedian Sule. Seperti kita tahu, belakangan Sule dikabarkan sedang dekat dengan seorang DJ bernama Nathalie Holscher. Bahkan kabar berhembus menyebut bahwa Nathalie Holscher akan segera menjadi pendamping baru untuk Sule.

Dikaruniai empat orang anak dari hubungan dengan mantan istrinya, Lina Zubaedah (Almh), sudah pasti Sule harus meminta restu dari anak-anaknya sebelum memutuskan untuk mempersunting Nathalie Holscher. Lalu, apakah Sule sudah mendapat lampu hijau untuk kembali memiliki pasangan?

1 dari 3 halaman

Terserah ayah

Putri Delina dan Sule © Diadona

Baru-baru ini, Putri Delina, satu-satunya anak perempuan Sule, menyampaikan pendapatnya tentang hubungan yang sedang dijalani oleh sang ayah. Ditanya soal restu, Putri Delina menjawab dengan santai.

" Putri mah tipe yang santai, yang penting ayah bahagia. Kalau bahagia ya udah, Putri ikut seneng juga," ungkap Putri Delina.

2 dari 3 halaman

Sayang ke anak-anak juga

Sule dan anak-anaknya © Diadona

Putri Delina juga cenderung lebih membebaskan sang ayah dalam memilih pendamping. Perempuan yang akrab disapa Putdel itu tak memiliki kriteria khusus untuk siapa saja yang kelak akan menjadi istri baru dari Sule. Hanya saja, Putri Delina tetap memiliki satu pesan untuk ibu barunya kelak.

" Pasti sama lah kayak anak-anak lain pastinya jangan sayang ke ayahnya aja, (tapi) ke anak-anaknya juga," ungkap Putri Delina.

3 dari 3 halaman

Hubungan sudah serius

Hubungan Nathalie Holscher dengan Sule sendiri sudah berjalan cukup jauh. Salah satu alasan Nathalie Holscher menjadi mualaf dan berhijab pun disinyalir menjadi salah satu tanda dirinya serius untuk menjadi pendamping Sule.

Nathalie Holscher memandang Sule sebagai sosok yang dewasa dan dapat menjadi pembimbing dalam hidupnya

" Orangnya baik. Ibarat aku ayunannya, aku butuh penopangnya. Kalau nggak ada tiangnya ya aku jatuh. Kayak di pembimbing aku. Gitu," ungkap Nathalie Holscher dalam sebuah kesempatan.

Restu anak udah dapet. Secara chemistry juga sudah dirasakan. Bisa saling beri dampak positif pula.

Semoga jika memang benar serius, hubungan Sule dan Nathalie Holscher bisa segera dilancarkan ya!

Beri Komentar