Jarang Komunikasi, Krisdayanti Sampai Tak Tahu Aurel dan Atta Halilintar Akan Menikah

Reporter : Prisma Difta
Senin, 15 Juni 2020 11:59
Jarang Komunikasi, Krisdayanti Sampai Tak Tahu Aurel dan Atta Halilintar Akan Menikah
Waduh, emang bener ya?

Baru-baru ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan percek-cokan anatara Aurel-Azriel dan Keluarga Raul Lemos. Ibu kandung dari Aurel dan Azriel, Krisdayanti dan juga suaminya dikabarkan saling sindir di media sosial mereka masing-masing. Namun, beberapa waktu belakangan, Krisdayanti dan Raul Lemos dikabarkan membuat sebuah video klarifikasi terkait pertengkarannya di akun Youtube Deddy Corbuzier,

Di kesempatan tersebut KD menjelaskan kalau sebenarnya hubungan mereka baik-baik saja, cuma memang ada beberapa hal yang membuatnya agak kurang berkenan.

 

1 dari 2 halaman

1. Tak Tahu Soal Rencana Aurel Menikah

Krisdayanti dan Raul Lemos di Youtube © Diadona

Salah satunya yang membuat KD agak kecewa adalah Aurel tak pernah menceritakan soal rencana pernikahan dengan Youtuber ternama Indonesia, Atta Halilintar. Ia mengaku baru tahu saat sedang telepon dengan Ashanty, ibu sambung Aurel.


" Saya juga dengar lewat telepon, Ashanty juga bilang, anak ini mau nikah. Saya belum dikasih tahu kalau Aurel mau nikah. Jadi anak-anak mungkin sudah terbiasa bahawa kita tuh bakal melihat konten-konten atau melihat dari sosial media aja. Padahal komunikasi verbal, komunikasi secara langsung (itu perlu)," kata KD.

 

Beri Komentar