Jarang Ekspose Sang Buah Hati, Mutia Ayu Ceritakan Perkembangan Gewa

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 28 September 2020 19:25
Jarang Ekspose Sang Buah Hati, Mutia Ayu Ceritakan Perkembangan Gewa
Sudah injak usia lima bulan, gimana sih perkembangan terkini dari Gewa?

Kelahiran bayi bagi beberapa orang adalah sebuah momen yang patut untuk ditunjukkan ke khalayak umum. Apalagi untuk kalangan artis. Sudah jadi hal yang lumrah kalau bayi artis langsung menjadi tenar bahkan ketika mereka baru menghirup udara beberapa hari saja di dunia.

Hal seperti itu agaknya tidak dilakukan oleh Mutia Ayu, istri mendiang Glenn Fredly. Ibu dari Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo itu justru tak terlalu mengekspose sang buah hati. Tak heran, ketika datang kesempatan untuk bertanya dalam sebuah sesi QnA, seorang warganet bertanya tentang perkembangan Gewa.

"Dia usia lima bulan itu udah duduk, mau berdiri gitu. Sekarang belum bisa jalan sih tapi ya udah mulai sambil dipegangin lah," ujar Mutia Ayu menjelaskan tentang perkembangan terkini dari sang putra.

1 dari 2 halaman

Mutia Ayu juga menyebutkan bahwa semua momen bersama Gewa adalah hal yang berkesan, mulai dari mengganti baju sampai mengganti popok.

Salah satu hal yang Mutia Ayu soroti adalah bagaimana Gewa yang notabene masih bayi, namun ia sama sekali tidak rewel sebagaimana bayi pada umumnya. Kesehatan Gewa juga terbilang stabil karena hingga saat ini masih terus dijauhkan dari penyakit.

" Gewa tuh hebatnya dari pertama lahir sampai sekarang, Puji Tuhan Alhamdulillah, dia nggak pernah sakit dan nggak pernah rewel sama sekali," ujar Mutia Ayu.

" Waktu itu sempet kita pulang ke Sukabumi naik mobil dan itu Gewa sama sekali nggak rewel. Bener-bener nggak rewel. Dia tuh tidur terus," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Mutia Ayu (@mutia_ayuu) on

Sejak lahir pada 28 Februari 2020 lalu, baik Mutia Ayu maupun Glenn Fredly kompak untuk tak mengekspose sosok Gewa, utamanya di bagian wajah. Kalau pun ada foto keduanya bersama Gewa, selalu saat si buah hati menghadap ke arah lain yang membelakangi kamera.

Mutia Ayu menjelaskan bahwa tampil atau tidaknya sosok Gewa di media sosial harus sesuai dengan kemauan Gewa sendiri, bukan atas dasar keinginannya sebagai orang tua semata.

"Itu harus kemauan Gewa, bukan kemauan aku sendiri," ujar Mutia Ayu.

Semoga Gewa bisa tumbuh sesuai harapan Mutia Ayu dan mendiang Glenn Fredly ya!

Beri Komentar