Jarang Ekspos Hubungannya dengan Sang Istri, Begini Penjelasan Daniel Mananta dan Viola

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 23 Juli 2020 21:58
Jarang Ekspos Hubungannya dengan Sang Istri, Begini Penjelasan Daniel Mananta dan Viola
Daniel Mananta mengaku tak terlalu ingin membuka kehidupan personalnya.

Daniel Mananta adalah salah satu artis yang mampu menyimpan kehidupan pribadinya dengan cukup rapat.

Banyak orang yang nggak tau kalau dia sebenarnya sudah menikah dengan Viola, seorang perempuan asal Jerman sejak 2011 silam. Keduanya bahkan telah dikaruniai dua orang anak.

1 dari 4 halaman

Daniel Mananta dan Viola di channel Keluarga Cemana © Diadona

Tuduhan kerap dilontarkan pada Daniel yang dianggap menyembunyikan sosok sang istri. Padahal, untuk tidak tampil di depan kamera sesungguhnya adalah keinginan Viola sendiri.

" Aku nggak mau terlalu disorot. Aku nggap pernah punya ketertarikan untuk berada di depan kamera," tutur Viola dalam wawancara bersama Judika dan Duma Riris.

" Aku selalu menghindar dan sembunyi dari kamera," lanjutnya.

Viola juga menuturkan bahwa ia murni menikahi Daniel atas kecocokan pribadinya, bukan karena latar belakang artis yang tersemat.

" Aku nggak menikahinya karena dia adalah seorang entertainer. Aku menikahinya karena dia laki-laki yang baik. Menikahi entertainer bukan berarti aku menikah dengan dunia entertainment juga kan? Itu dua hal yang berbeda," ungkap Viola.

2 dari 4 halaman

Daniel Mananta dan Viola di channel Keluarga Cemana © Diadona

Daniel Mananta merasa bahwa ia dan Viola sudah mencapai tahap saling percaya yang sangat tinggi sehingga nggak perlu lagi merasa perlu untuk menunjukkan sosok sang istri.

" Gue bersyukur banget gue cukup secure sama Viola. Dia juga tahu gue orangnya gimana dan gue nggak terlalu peduli sama orang-orang bilang apa," terang Daniel.

" Gue pengen banget memisahkan antara pekerjaan profesional dengan kehidupan personal," lanjut Daniel menjelaskan alasannya tak terlalu mengumbar istri dan anak-anaknya.

3 dari 4 halaman

Memisahkan antara kehidupan personal dengan profesional memang hal yang baik, namun kadang muncul anggapan bahwa Daniel masih single hingga kini. Viola mengaku tak ambil pusing dengan anggapan tersebut.

" Nggak ada masalah kok. Dia (Daniel) kan tau dia nggak lajang," jawab Viola.

Beri Komentar