Jarang Disadari, Kebiasan-Kebiasaan Ini Bisa Ngundang Makhluk Ghaib lho!

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 16 Maret 2020 19:05
Jarang Disadari, Kebiasan-Kebiasaan Ini Bisa Ngundang Makhluk Ghaib lho!
Pasti kalian pernah melakukan kebiasaan ini

Didatangi makhluk halus adalah hal yang sangat tidak kita inginkan. Ya lagian siapa sih yang berharap untuk didatangi oleh makhluk ghaib, hantu misalnya. Nggak ada kan? Kalaupun ada yang mau, pasti sangat sedikit jumlahnya.

Namun, kebiasaan-kebiasaan yang sering kita lakukan ternyata secara nggak langsung bisa mengundang kedatangan mahkluk ghaib, lho. Nahlo, kebiasaan yang mana nih? Ini dia kebiasaan-kebiasaan sepele yang ternyata bisa mengundang datangnya makhluk ghaib.

1 dari 2 halaman

Membiarkan Ruangan Kosong, dan Tidak Terawat


Mungkin hal ini sudah bukan rahasia lagi, tempat kosong dan tidak terurus adalah tempat favorit makhluk ghaib. Berdasarkan penuturan anak indigo di akun youtube
Crack An Egg, tempat-tempat yang jarang difungsikan, kosong, tidak ada cahaya adalah tempatnya makhluk halus.


Tidur Menghadap Pintu


Tidur menghadap pintu, jendela ataupun cermin adalah kebiasaan yang tidak sadari bisa mengundang makhluk halus atau setan. Hal ini memancing mereka yang tak kasat mata memperhatikan kita saat tidur. Selain itu, ini juga bisa menjadi salah satu penyebab tindihan.

2 dari 2 halaman

Bersenandung Malam Hari


berdasarkan penuturan narasumber di akun youtube Crack An Egg bersenandung di malam hari bisa mengundang perhatian para mahkluk yang ghaib untuk datang. Khususnya, lantunan-lantunan yang bernada tinggi. Konon, hal ini membuat mereka lebih sensitif terhadap kita.

Berbicara Kotor atau Nggak Sopan di Tempat Asing


Hal ini juga sudah tidak asing lagi buat kita. Ketika kita berkunjung ke tempat-tempat asing seperti hutan, situs-situs kuno, dan kita berbicara kotor atau nggak sopan ternyata bisa mengundang kedatangan mereka yang gjhaib lho. Pasalnya, setiap tempat pasti memiliki penunggu yang bisa saja terganggu ketika kita berkata tidak sopan.

Well, kalau menurut pendapatmu gimana nih? Ramaikan kolom komentar, ya.

 

Beri Komentar