10 Nama Asli Artis Terkenal, Awas Kaget!

Reporter : Audila Rima Ndani
Minggu, 5 Juli 2020 09:37
10 Nama Asli Artis Terkenal, Awas Kaget!
Ada yang nama panggungnya sampai jauh banget lho sama nama aslinya. Yuk, intip!

Saat di depan layar dan di kehidupan sehari-hari, tentu setiap selebriti memiliki persona yang berbeda. Nggak jarang untuk membedakan kehidupan mereka di dunia nyata dan di atas panggung, banyak yang menggunakan nama julukan atau yang sering disebut dengan nama panggung.

Selain itu, nama panggung juga biasanya digunakan agar selebriti punya persona yang lebih keren dan mudah diingat oleh masyarakat. Nggak jarang nama panggung kadang bisa sangat jauh berbeda dari nama asli mereka.

Berikut beberapa selebriti yang punya nama panggung beda banget sama nama aslinya.

1 dari 10 halaman

Donita

Donita © Diadona

Nama Donita ternyata adalah nama panggung dari selebriti cantik ini. Nama asli sebenarnya dari Donita adalah Noni Annisa Ramadhani. Saat ini Donita menjalani kehidupan rumah tangga bersama Adi Nugroho yang dibina sejak tahun 2014.

2 dari 10 halaman

Sule

Sule © Diadona

Kalau ini sepertinya sudah banyak yang mengetahuinya ya. Sule adalah nama panggung dari komedian yang satu ini. Nama aslinya adalah Entis Sutisna.

3 dari 10 halaman

Anya Geraldine

Anya Geraldine © Diadona

Si seksi Anya Geraldine ternyata beken berkat nama panggungnya. Nama asli dari Anya adalah Nur Amalina Hayati. Banyak netizen yang kaget saat mengetahui nama asli dari selebgram cantik ini.

4 dari 10 halaman

Ian Kasela

Ian Kasela © Diadona

Vokalis dari grup band Radja ini memang identik dengan kacamata hitam yang selalu dia gunakan. Dikenal dengan nama panggung Ian Kasela, Ian mengaku bahwa Kasela merupakan kependekan dari Kalimantan Selatan, tempat dirinya berasal. Sementara nama asli dari Ian adalah Samijan.

5 dari 10 halaman

Inul Daratista

Inul Daratista © Diadona

Ngomongin dangdut pasti salah satu nama yang akan kita ingat adalah sosok Inul Daratista. Memulai karirnya dengan goyang ngebor yang terkenal, Inul Daratista ternyata merupakan nama panggung yang dia gunakan. Sementara nama asli dari istri Adam Suseno ini adalah Ainur Rokhimah.

6 dari 10 halaman

Komeng

Komeng © Diadona

Komeng merupakan salah satu komedian Indonesia ternama. Pria berdarah Sunda dan Betawi ini ternyata memiliki nama asli Alfiansyah Bustami. Meski begitu, dirinya tentu lebih dikenal dengan panggilan Komeng oleh masyarakat.

7 dari 10 halaman

Mulan Jameela

Mulan Jameela © Diadona

Dulunya Mulan Jameela sempat menggunakan nama Mulan Kwok sebagai nama panggungnya. Namun kini istri dari Ahmad Dhani itu lebih dikenal dengan nama Mulan Jameela. Sementara nama aslinya adalah Wulansari.

8 dari 10 halaman

Tukul Arwana

Tukul Arwana © Diadona

Tukul ternyata bukanlah nama asli dari presenter dan komedian kondang ini. Nama asli Tukul cukup singkat yaitu Riyanto. Namun saat ini sepertinya Tukul menggunakan nama Tukul Riyanto sebagai nama lengkapnya.

9 dari 10 halaman

Yuni Shara

Yuni Shara © Diadona

Janda cantik yang selalu terlihat awet muda ini memang banyak dikenal dengan nama Yuni Shara. Sementara nama asli dari kakak kandung Krisdayanti ini adalah Wahyu Setianing Budi.

10 dari 10 halaman

Once Mekel

Once Mekel © Diadona

Once mulai dikenal sejak menjadi vokalis dari grup band Dewa 19. Memiliki suara yang khas dan merdu, Once Mekel ternyata merupakan nama panggung dari pria ini. Nama aslinya adalah Elfonda Mekel.

Itulah beberapa selebriti yang nama panggungnya jauh dari nama aslinya. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar