Idolakan Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta, Ibu Ini sampai Beri Nama Bayinya 'Aldebaran'

Reporter : Devi Puspitasari
Minggu, 27 Desember 2020 11:00
Idolakan Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta, Ibu Ini sampai Beri Nama Bayinya 'Aldebaran'
Fans berat mas Al, nih.

Sinetron Ikatan Cinta saat ini memang tengah digandrungi banyak masayrakat, terutama ibu-ibu. Ceritanya yang semakin menarik membuat banyak penggemarnya jadi nggak sabar menantikan setiap episode sinetron ini.

Saat membahas sinetron Ikatan Cinta, tentu kurang lengkap jika nggak menyebut Aldebaran. Tokoh yang diperankan Arya Saloka ini memang tengah jadi idola para ibu-ibu.

Bahkan, saking ngefansnya dengan suami Andin ini, seorang ibu sampai menamai bayinya yang baru lahir dengan nama Aldebaran lho! Menarik banget, ya.

1 dari 5 halaman

Beri Nama Anak Aldebaran

Puspa Sari © Diadona

Dikutip dari channel YouTube Cumicumi, Puspa Sari mengaku dirinya ngefans berat dengan Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka. Saking ngefansnya ia sampai menamai bayinya yang baru lahir dengan nama Aldebaran.

" Yang pasti aku ngefans banget mbak sama dia (Aldebaran). Kebetulan aku juga baru melahirkan sampai aku kasih nama anakku Muhammad Aldebaran Arsene Akhtar," ucap Puspa Sari.

2 dari 5 halaman

Fans Berat Aldebaran

Puspa mengaku ia sangat suka dengan tokoh Aldebaran. Karena itu, tanpa ragu Puspa Sari menamai sang anak dengan nama tokoh favoritnya di sinetron Ikatan Cinta itu.

" Saking suka banget sama sosok tokoh Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta gitu mbak. Tapi kebetulan karena aku baru melahirkan jadi aktenya masih belum jadi, on process," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Harapan Puspa Sari

Puspa Sari © Diadona

Puspa Sari juga berharap dirinya bisa suatu saat bertemu dengan sang idola, Arya Saloka. Selain itu, ia berharap sang anak kelak bisa sesukses Aldebaran.

" Syukur-syukur suatu saat aku bisa ketemu ya sama beliau gitu. Alhamdulillah idungnya nangkring gitu kayak sosok mas Al ya seperti itu. Ya moga-moga sih rezekinya juga kayak mas Aldebaran deh, amiin," harapan Puspa Dewi.

4 dari 5 halaman

Sempat Berdebat dengan Suami

Ternyata, penamaan sang anak ini bukan tanpa perdebatan lho. Puspa Sari mengaku ia sempat berdebat dengan sang suami soal nama sang putra yang sama dengan idola favoritnya. Meski begitu, akhirnya suami Puspa mengalah dan setuju dengan nama yang dipilih sang istri.

" Sempet ada perdebatan juga nih sama suami gitu. 'Mama kenapa sih kok dikasih nama ini' segala macem. Cuman kan namanya kita ngefans ya sama dia, 'udah pokoknya aku deh kali ini yang kasih nama ke anak. Pokoknya Aldebaran, pokoknya is the best deh'," cerita penggemar sinetron Ikatan Cinta ini.

Beri Komentar