Vanessa Angel Niat Ingin Berhenti Jadi Artis, Bibi Ardiansyah Beberkan Alasannya

Reporter : Devi Puspitasari
Minggu, 27 Desember 2020 13:15
Vanessa Angel Niat Ingin Berhenti Jadi Artis, Bibi Ardiansyah Beberkan Alasannya
Beneran bakal berhenti jadi artis?

Nama Vanessa Angel beberapa bulan belakangan memang mengundang banyak atensi masyarakat. Hal ini nggak lepas dari kasus narkotika yang menyeret namanya. Bahkan, Vanessa sempat menjalani masa tahanan sekitar sebulan.

Istri Bibi Ardiansyah ini memang sejak dulu dikenal sebagai pesinetron yang sudah membintangi puluhan judul FTV. Bahkan, kiprahnya di dunia hiburan itu yang membesarkan namanya.

Tapi siapa sangka, belakangan diketahui Vanessa secara nggak langsung mengatakan jika dirinya ingin berhenti dari dunia artis. Hal ini ini diungkap oleh sang suami, Bibi Ardiansyah.

1 dari 5 halaman

Lelah di Dunia Hiburan

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah © Diadona

Dikutip dari suara.com, Bibi bercerita jika Vanessa Angel sudah merasa lelah dengan dunia hiburan dan lebih tertarik ke dunia bisnis. Meski nggak dipungkiri jika gaji yang didapatkan saat jadi artis jauh lebih besar.

" Kemarin Vanessa bilang, 'mas aku capek di tv, kayaknya enak dagang'. Meskipun uangnya nggak segede di dunia hiburan, tapi di dagang duitnya ada terus," terang Bibi Ardiansyah yang dikutip dari suara.com.

2 dari 5 halaman

Berbeda dengan dunia hiburan yang kadang sepi job, saat berdagang setidaknya selalu ada uang masuk meski penghasilan nggak menentu. Hal ini juga yang jadi pertimbangan Vanessa untuk melepas karirnya di dunia hiburan.

" Dagang fluktuatif ada, ada terus. Sementara di dunia hiburan kan ada, kadang sepi. Vanessa seneng banget dagang," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Ingin Coba Dagang

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah © Diadona

Keinginan Vanessa ini langsung diungkapkannya pada sang suami selepas dirinya keluar dari penjara. Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu " ratu FTV" ini harus mendekam di penjara akibat kasus penyalahgunaan narkoba.

" Kemarin baru keluar dari penjara dia bilang, 'aku mendingan dagang sih mas, aku pengin coba dagang gitu'," cerita suami Vanessa Angel ini tirukan ucapan sang istri.

4 dari 5 halaman

Belajar Berdagang

Saat ini, Vanessa mulai belajar berdagang dengan keluarga Bibi yang berasal dari Padang. Orang Padang sendiri memang dikenal dengan keahliannya yang jago berdagang.

" Sekarang lagi akrab sama keluarga Padangku. Jadi dia sudah ada jiwa dagangnya," pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Bisnis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah © Diadona

Vanessa dan Bibi Ardiansyah selama ini memang sudah menggeluti bisnis di bidang kuliner. Bahkan, sejauh ini keduanya sudah punya enam gerai warung kebab yang tersebar di berbagai daerah di ibu kota.

Selain itu, Bibi juga seorang pebisnis pakaian. Ia punya toko baju di Pasar Tanah Abang. Sayangnya, akibat pandemi covid-19 ini, gerai Bibi harus tutup sementara.

Apa Vanessa Angel bakal benar-benar meninggalkan dunia artis? Kita doakan yang terbaik aja ya guys apapun pilihan dari Vanessa. Semangat terus buat Vanessa dan Bibi!

Beri Komentar