Bukan Wangi Kembang Kuburan, Aroma-Aroma Ini Dipercaya Menjadi Tanda Hadirnya Makhluk Halus

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 19 Maret 2020 19:09
Bukan Wangi Kembang Kuburan, Aroma-Aroma Ini Dipercaya Menjadi Tanda Hadirnya Makhluk Halus
Bau melati nih

Apakah kamu sering tiab-tiba mencium bau yang membuat bulu kuduk merinding. Apalagi kalau bau-bau tersebut tercium saat malam hari. Bawaannya pasti horor terus ya, ebtah ada setan, demit, penagih hutang, dan yang lain-lain.

Yang jelas bau-bau seperti aroma melati yang menyeruak konon adalah pertanda hadirnya makhluk-makhluk halus. Ternyata tak hanya wangi melati saja yang menjadi pertanda hadirnya makhluk ghaib. Apa saja? Nih tak kasih rangkumannya dari kumparan.com.

1 dari 3 halaman

Aroma Telur Busuk

Ilustrasi Pocong © Diadona
Aroma telu busuk adalah salah satu penanda hadirnya makhluk halus di sektar kita. Jika kalian sering mencium bau ini di temapt yang cukup menyeramkan apalagi malam hari. Bisa dipastikan pocong sedang berada di sekitarmu.

Bau Gosong


Tidak ada siapapun yang sedang memasak. Bahkan, di sekitarmu juga tidak ada orang yang sedang membakar sesuatu. Tapi kamu mencium aroma gosong yang begitu kuat, bisa jadi ada genderuwo di sekitramu.

Genderuwo adalah salah satu jenis jin yang sudah terjenal di Indonesia. Konon Genderuwo ini suka sekali dengan makanan yang dibakar, maka ia memiliki aroma gosong sebagai tanda keberadaannya.

2 dari 3 halaman

Aroma Melati

Ilustrasi Hantu © Diadona
Wangi bunga melati dipercaya mampu memberikan efek tenang. Tapi beda cerita ketika kamu mencium bau ini pas malam hari dan di sekitarmu tidak ada tumbuhan melati dan juga bunganya. Karena, ini bisa menjadi pertanda bahwa mbak kunti sedang ada di sekitarmu.

Bau Bangkai


Tidak hanya aroma telor busuk, bau bangkai juga merupakan tanda hadirnya pocong. Bedanya, jika yang muncul adalah bau bangkai maka ini akan dibarengi dengan hadirnya pocong dengan ikatan tali pocong yang terlepas.

3 dari 3 halaman

Bau Amis Darah


Yang terakhir adalah aroma darah yang amis. Konon, aroma darah yang amis ini adalah tanda bahwa ada hantu korban kecelakaan yang sedang berada di dekatmu. Apalagi kalau kamu mencium bau ini ketika sedang berada dalam perjalanan.

Nah, itulah beberapa aroam yang kono menjadi tanda hadirnya makhluk ghaib di sekitar kita.

Ngobrol-ngobrol aroma nih, kalian sedang mencium bunga melati nggak sih?

Beri Komentar