Jalani USG Terakhir, Citra Kirana Berharap Calon Bayinya Nggak Mirip Rezky Aditya! Kenapa Ya?

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 24 Agustus 2020 15:35
Jalani USG Terakhir, Citra Kirana Berharap Calon Bayinya Nggak Mirip Rezky Aditya! Kenapa Ya?
Wah Citra Kirana akan segera melahirkan nih!

Citra Kirana dan Rezky Aditya kini tengah menantikan momen-momen kelahiran bayi kecilnya. Keduanya baru saja menjalani usg atau ultrasonografi untuk terakhir kalinya. 

Uniknya, sebelum menjalani usg Citra Kirana yang sedang bercengkrama oada bayi di perutnya dengan Rezky Aditya, Citra justru mengharapkan agar sang anak tidak mirip dengan suaminya.

 

1 dari 3 halaman

Rezky Mengajak Calon Bayinya Berbicara

Citra Kirana dan Rezky Aditya © Diadona

Hal ini diungkapkannya dalam channel Youtube Citra dan Rezky. Saat hendak berangkat menuju rumah sakit, Rezky mengajak anaknya berbincang agar dalam sesi usg nanti sang anak dapat menunjukkan wajahnya.

" Assalamualaikum warramatullahiwabarakatu. Nak, hari ini kita cek up di dokter, cek up mingguan karena kamu sudah memasuki hari-hari terakhir di perut mama. sebentar lagi ke dunia." ucap Rezky. 

Rezky pun meminta tolong pada anaknya agar tak menutupi wajahnya,

" Papa mau minta tolong sama kamu. Tolong kamu jangan tutupin muka kamu. Tolong kasih lihat muka kamu kayak gimana di usg sebentar lagi," ungkapnya.

 

2 dari 3 halaman

Akan Jalani Usg Terakhir

Rezky Aditya dan Citra Kirana © Diadona

Artis yang sering dipanggil Ciki ini mengungkapkan jika ini kemungkinan akan menjadi usg terakhirnya sebelum melahirkan, " Ini tuh akan menjadi usg, mungkin yang terakhir" ungkapnya.

Mengikuti sang suami, Ciki pun juga membujuk sang calon bayi agar menunjukkan wajahnya saat di usg, " Makanya sayang kita pengen banget punya foto kamu yang bagus. Semoga posisi kamu pas lagi lihat ke depan. Jadi kita tahun nih kamu lebih mirip siapa," tambah Ciki. 

 

3 dari 3 halaman

Citra Berharap Anaknya Mirip Dirinya

Rezky Aditya dan Citra Kirana © Diadona

Citra mengungkapkan jika dirinya berharap sang anak mirip dengan dirinya. Hal ini karena berdasarkan hasil usg sebelumnya, sang calon bayi terlihat mirip dengan Rezky.

" Karena kamu tuh, mirip papa kamu banget," ucap Ciki.

Ciki pun sampai memohon pada sang anak agar menunjukkan sisi dirinyayang sangat terlihat seperti dirinya, " Please kamu harus dengerin mama. Kasih lihat lah sedikit angle kamu yang mama kamu banget," tambah Ciki.

Kocaknya, Ciki sampai mengungkapkan pada si jabang bayi jika dirinya lah yang mengandungnya bukan Reky,

" Jangan semuanya papa kamu dong, ini yang mengandung 9 bulan aku lho," ucap Ciki.

Duh kocak banget ya pasangan ini. Menjelang kelahiran sang bayi, semoga saja Cikiselalu dalam kondisi yang sehat ya.

Beri Komentar