Gelar Pesta Sederhana di Rumah Ahmad Dhani, Mulan Jameela Rayakan Ulang Tahun Bareng Dul Jaelani

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 24 Agustus 2020 15:24
Gelar Pesta Sederhana di Rumah Ahmad Dhani, Mulan Jameela Rayakan Ulang Tahun Bareng Dul Jaelani
Selamat Ulang Tahun Mulan Jameela dan Dul Jaelani.

Tepat pada Minggu, 23 Agustus 2020, Mulan Jameela dan Dul Jaelani sama-sama merayakan ulang tahun mereka. Mulan Jameela berusia 41 tahun, sedangkan Dul Jaelani genap usia 20 tahun. Kebahagiaan tampak terpancar saat perayaan sederhana digelar. Pada hari istimewa tersebut, Mulan dan Dul tampak meniup lilin bersama.

1 dari 2 halaman

Mulan Jameela dan Dul Jaelani Tiup Lilin Bersama

Mulan Jameela, Dul serta adik-adiknya ditemani Ahmad Dhani terlihat berkumpul di tengah ruang dalam prosesi acara tiup lilin. Momen tersebut diabadikan oleh Ashanty yang tururt hadir dalam memeriahkan.

" HBD @mulanjameela @duljaelani," tulis istri Anang Hermansyah tersebut.

Sejumlah rekan sesama artis pun turut hadir di pesta sederhana tersebut seperti, Anang, Ashanty, Raffi Ahmad dan Fadly Padi yang juga sempat membawakan lagu.

Instagram Story Mulan Jameela © Diadona

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat dari Irwan Mussry

Sebelumnya, Dul Jaelani juga sempat mendapatkan ucapan selamat dari Irwan Mussry. Lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Irwan Mussry memberikan ucapan doa serta harapan. Ia pun juga menyebutkan bahwa dirinya sebagai ayah dari pelantun 'Pandangan Pertama' tersebut.

"Setahun telah datang dan pergi, dan aku telah melihatmu terus menjadi dewasa dan unggul dalam lebih dari satu cara. Selamat Ulang Tahun ke-20 Dul Jaelani – Semoga perjalanan hidup dan petualanganmu menjadi selalu menjadi yang kamu impikan, dan masih banyak lagi. Much love, Ayah," tulis Irwan mewakili keterangan captionnya.

      View this post on Instagram    

Another year has come and gone, and I've watched you continue to mature and excel in more ways than one. Wishing you a very Happy 20th Birthday @duljaelani - May your life journey and adventures be everything you've always dreamed of, and so much more. Much Love, Dad. #happybirthday #birthdaywishes

A post shared by Irwan Danny Mussry (@irwanmussry) on

Beri Komentar