Jadi Sorotan, Shawn Mendes Sebut Dirinya Suka Pakai Baju Crop Top

Reporter : Yoyok
Kamis, 30 Maret 2023 11:00
Jadi Sorotan, Shawn Mendes Sebut Dirinya Suka Pakai Baju Crop Top
Sejarahnya, crop top memang awalnya diciptakan untuk kaum Adam lho.

Di zaman sekarang, apalagi di luar negeri, sudah tidak asing lagi jika beberapa laki-laki tampil mengenakan busana perempuan. Ada laki-laki yang tampil mengenakan rok, hingga dress sekalipun.

Sederet selebriti dunia juga tidak ragu tampil dengan pakaian perempuan. Seperti Harry Styles yang juga ikut mengkampanyekan laki-laki boleh saja mengenakan pakaian perempuan.

Yang terbaru dan jadi sorotan adalah Shawn Mendes mengaku suka mengenakan baju crop top.

1 dari 5 halaman

Dalam akun TikTok miliknya, Shawn Mendes mengaku kalau dirinya suka mengenakan crop top.

" Aku rasa crop top sangat indah," ucap Shawn Mendes.

Shawn Mendes © Diadona

2 dari 5 halaman

Shawn Mendes juga tidak takut untuk memerkan bagian perut dan pusarnya dengan baju crop top. Shawn juga meminta banyak pria di luar sana untuk mencoba mengenakan crop top.

" Crop top bagus dikenakan pria, jadi jangan takut untuk memilihnya, guys. Tampak bagus," ucap mantan kekasih Camila Cabello tersebut.

3 dari 5 halaman

Shawn Mendes tampil mengenakan crop top saat menjadi model iklan untuk Tommy Hilfiger. Shawn mengaku ia tidak ragu untuk tampil mengenakan crop top untuk aktivitas sehari-harinya.

Ungkapan Shawn Mendes tersebut tuai sorotan. Tidak sedikit yang menganggap pernyataan Shawn Mendes kontroversi karena crop top identik dengan pakaian perempuan.

4 dari 5 halaman

Faktanya, baju crop awalnya diciptakan untuk laki-laki lho. Dikutip dari The Guardian, awal mulanya crop top hadir pada tahun 1970-an.

Hal ini bermula dari aturan di tempat gym di mana dilarang keras untuk olahraga tanpa mengenakan baju. Maka dari itu, untuk menyiasatinya, mereka yang berlatih di gym sengaja memotong bagian bawah kaos agar dapat melihat otot perut saat latihan.

Beri Komentar