Jadi Idola Banyak Pria, Raisa Ternyata Pernah Ditolak Dunia Hiburan karena Fisik

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 2 September 2020 17:37
Jadi Idola Banyak Pria, Raisa Ternyata Pernah Ditolak Dunia Hiburan karena Fisik
Ternyata wanita secantik Raisa pun pernah ditolak.

Siapa yang nggak kenal dengan Raisa? Penyanyi cantik dengan suara merdu ini bahkan sering disebut sebagai salah satu wanita yang sempurna di dunia hiburan tanah air.

Gimana enggak? Selain jago nyanyi, Raisa juga punya wajah cantik dan anggun. Nggak heran dong kalau Raida diidolakan oleh banyak pria maupun wanita.

Tapi ternyata sebelum menjadi sukses seperti sekarang, Raisa pernah ditolak oleh dunia entertainment. Kenapa ya?

1 dari 4 halaman

Masalah fisik

Raisa © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube herwold Indonesia, Raisa ditanya soal pengalamannya yang katanya pernah ditolak dunia entertainment karena fisiknya. Raisa pun membenarkan hal itu.

" Enggak tapi bener, tapi bener. Aku tuh kalo ngeliat aku zaman dulu juga, mungkin aku juga akan mengatakan hal yang sama kali ya," ungkap Raisa.

2 dari 4 halaman

Nggak ngerti fashion

Raisa © Diadona

Raisa mengungkapkan alasannya karena dia nggak mengerti fashion sama sekali. Hingga saat ini pun dia masih belajar tentang hal itu.

" Soalnya aku emang nggak ngerti fashion, nol. Sekarang aja, even kayak aku udah sembilan sepuluh tahun di industri ini aku masih belajar fashion, masih gonta ganti gaya," kata Raisa.

3 dari 4 halaman

Nggak ngerti make-up

Raisa © Diadona

Selain nggak ngerti fashion, Raisa juga mengakui kalau dia nggak ngerti make-up. Namun sekarang dia sangat mencintai dunia make-up.

" Satu nggak fashionable, dua bener-bener nggak ngerti make-up. Sekarang i love make-up. Tapi dulu sama sekali nol," ucap Raisa.

4 dari 4 halaman

Sempat nangis

Raisa © Diadona

Sambil mengingat-ingat masa lalu, Raisa mengungkapkan bahwa ada momen di mana dia menangis menghadapi kenyataan bahwa fisik memang sangat penting di dunia hiburan. Bahkan hal itu dialami oleh Raisa karena omongan orang terdekatnya.

" Ada sih di mana gua nangis, karena yang ngomong tuh kaya dari orang yang deket gue sendiri gitu lho. Jadi kaya, kok lo ga belain gue sih," ujar Raisa.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar