Dikabarkan Akan Jual Gunung Warisan Milik Sesepuh, Begini Penjelasan Roro Fitria

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 2 September 2020 15:31
Dikabarkan Akan Jual Gunung Warisan Milik Sesepuh, Begini Penjelasan Roro Fitria
Wah emang beneran tuh?

Kalian pasti seperti akrab dengan nama Roro Fitria, penyanyi dangdut yang tekah berhijrah ini dikabarkan banyak memiliki warisan harta.

Katanya nih, karena terlalu banyak warisan, ia sampai diberitakan akan menjual sebuah Gunung yang telah diwariskan oleh nenek buyutnya. Duh, emang bener?

"Oh iya itu udah lama sekali ya jadi sekitar 6-7 tahun yang lalu ya jadi kan mama emang punya peninggalan dari eyang buyut yang di Kalimantan gitu ada beberapa lahan tanah gitu," ungkap Roro Fitria.

 

1 dari 2 halaman

1. Klarifikasi roro

Roro Fitria © Diadona

Kabar yang beredar ternyata berbeda dengan apa yang Roro maksud, Roro mengatakan bahwa dirinya tidak menjual gunung melainkan hanya lahan kosong di daerah Kalimantan, dan itupun sudah sejak enam bulan lalu.

" Tapi emang areanya itu agak menanjak. Jadi waktu itu emang ada salah satu talkshow yang tercetus di pikiran nyai pertama itu gunung, tapi itu bukan gunung. Jadi kayak daratan tapi agak menanjak gitu," lanjutnya menjelaskan.

 

2 dari 2 halaman

2. Tak masalah selagi berita tak negatif

 

Roro fitria mengaku tak masalah dengan berita tersebut selagi tidak mengaitkan dengan hal hal negatif,

" Kalau bagi nyai sih tidak apa-apa kalau sepanjang itu beritanya positif dan memang sekarang yang nyai mungkin agak sedih ya nyai mengingatkan kembali dengan sosok figur ibu," pungkasnya.

Beri Komentar