Drakor 'Vincenzo' Tamat Hari Ini, Song Joong Ki dan Pemeran Lainnya Beri Salam Perpisahan

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 2 Mei 2021 13:17
Drakor 'Vincenzo' Tamat Hari Ini, Song Joong Ki dan Pemeran Lainnya Beri Salam Perpisahan
Sudah siap sama episode terakhir nanti malam nggak nih?

Drama Korea 'Vincenzo' sukses menarik perhatian pecinta drakor sejak penayangan episode perdananya pada Februari lalu. Drama yang mengusung genre black comedy ini menyuguhkan alur cerita yang selalu berhasil bikin penasaran tiap minggunya.

Dimulai pada 20 Februari, drama yang dibintangi Song Joong Ki ini akan menayangkan episode terakhirnya hari ini, 2 Mei 2021. Tentu saja perasaan penonton setia 'Vincenzo' campur aduk. Mulai dari penasaran, ingin segera berakhir happy ending tapi juga nggak rela ditinggalkan drama kesayangan.

1 dari 6 halaman

Song Joong Ki Beri Salam Perpisahan

Drama Korea Vincenzo © Diadona

Aktor Song Joong Ki menjadi pemeran utama yang mencuri perhatian di drama 'Vincenzo' ini. Ia memerankan sebagai Vincenzo Cassano, seorang mafia yang beralih menjadi pengacara mafia atau consigliere di Italia.

Syuting telah berakhir dan menjelang penayangan ending drama, Song Joong Ki menyampaikan salam perpisahannya. Nggak hanya kita yang ingin nonton terus drama 'Vincenzo', Song Joong Ki pun merasa begitu loh!

2 dari 6 halaman

Song Joong Ki di Vincenzo © Diadona

" Setiap syuting, aku berharap drama ini tidak akan berakhir, tapi entah bagaimana kami sudah masum episode teraakhir," ungkapnya dilansir dari Soompi.

Ia juga mengungkapkan perasaannya sedari awal syuting yang masih merasa asing kemudian bisa menyelesaikannya penuh cinta kasih bersama pemeran lainnya.

" Sama seperti di drama, awalnya aku merasa seperti berada di lingkungan yang tidak kukenal namun akhirnya menyelesaikannya dengan kasih sayang yang dalam untuk drama dan pemerannya. Jika penonton tidak memberikan cinta dan dukungan, aku tidak akan mengalami kebahagiaan ini," lanjutnya.

3 dari 6 halaman

Pesan Pemeran Drakor 'Vincenzo' Lainnya

Jeon Yeo Bin di Vincenzo © Diadona

Selain Song Joong Ki, ada nama Jeon Yeo Bin dan Ok Taecyeon yang menjadi center di drakor 'Vincenzo'. Mereka juga memberikan salam perpisahan untuk episode terakhir 'Vincenzo'.

" Aku berterima kasih kepada penonton yang melalui banyak hal bersama 'Vincenzo'. Sangat menyenangkan hidup sebagai Hong Cha Young. Semua orang di drama sangat bersungguh-sungguh, jadi selalu ada energi baik di lokasi syuting. Aku harap energi itu juga tersalurkan kepada penonton," ucapnya.

4 dari 6 halaman

Main di Drakor Vincenzo, Ini Potret Jeon Yeo Bin yang Tampil Cantik dan Elegan © Diadona

Jeon Yeo Bin juga memberi pesan kepada penonton loh! Kayaknya sih last episode bakal seru banget nih!

" Aku sangat suka kata 'Aspettate!' dari episode 1 dan 18. Ini belum berakhir sampai selesai. Jadi harap nantikan rencana Vincenzo Cassano, seorang penjahat yang menangkap penjahat bersama Hong Cha Young dan warga Geumga."

5 dari 6 halaman

Ok Taecyeon di Vincenzo © Diadona

Sementara itu, sang villain di drama 'Vincenzo', Jang Han Seok yang diperankan Ok Taecyeon juga membagikan kesannya selama syuting.

" Aku belajar banyak dari 'Vincenzo'. Aku menyadari betapa pemeran dan kru harus bekerja keras untuk drama ini. Sepertinya aku tidak akan bisa melupakan 8 bulan terakhir yang kuhabiskan bersama 'Vincenzo'."

6 dari 6 halaman

Ia juga berterima kasih kepada penonton yang sudah setia menunggu episode Vincenzo setiap hari Sabtu dan Minggu selama ini. Wah, jadi makin deg-degan nih buat episode terakhir 'Vincenzo' nanti malam.

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh tvN ?????? ?????? ????? (@tvndrama.official)

Jangan lupa buat jadi saksi ending dari drama Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Ok Taecyeon ini ya, Diazens!

Beri Komentar