Jadi Bintang Film, Anya Geraldine Sedih Disebut Selebgram Gak Ada Bakat

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 31 Maret 2021 11:37
Jadi Bintang Film, Anya Geraldine Sedih Disebut Selebgram Gak Ada Bakat
Anya Geraldine kini telah membintangi berbagai judul film Indonesia.

Anya Geraldine merupakan salah satu selebgram yang punya paras cantik. Ia dikenal sering mengunggah segala aktivitasnya di media sosial. Karena paras cantik dan tubuh indahnya, membuat selebgram bernama asli Nur Amalina Hayati makin banyak dikenal oleh masyarakat.

Selain aktif di media sosial, Anya Geraldine kini memang sering kita jumpai di berbagai film Indonesia. Tak heran jika saat ini Anya Geraldine sudah menjadi aktris tanah air.

1 dari 3 halaman

Bangga Disebut Aktris

      View this post on Instagram      

A post shared by ?????????? (@anyageraldine)

Dalam unggahan di Instagramnya beberapa waktu lalu, ia mengunggah sebuah foto tangkapan layar yang memerlihatkan sebuah artikel dari Wikipedia yang mengulas tentang dirinya. Di wikipedia, ia disebut sebagai Aktris Indonesia. Hal inipun membuatnya senang karena sudah diakui sebagai aktris Indonesia.

"Mungkin aku belum tentu bisa bermain sempurna dalam dunia seni peran, tapi aku seneng bgt bisa bergabung di dunia perfilman Indonesia & bisa bekerja sama dengan orang-orang hebat didalamnya, yang ngebuat aku banyak belajar dari mereka. Entah dari actor2 hebat atau sutradara2 hebat," tulis Anya.

"Sampe akhirnya hari ini baca wikipedia bisa memiliki title profesi "actress" bacanya seneng banget. Karena ini pekerjaan yang paling tidak mudah dibanding pekerjaan lain yg pernah aku lakuin. Satu2nya pekerjaan yang harus dibuat dengan hati & kejujuran," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Sedih Disebut Selebgram Gak Ada Bakat

Anya Geraldine © Diadona

Dalam captionnya tersebut, Anya juga mengatakan jika ia masih ingin terus belajar untuk lebih mendalami dunia seni peran.

" Sampe hari ini aku masih banyak belajar tentang dunia seni peran, begitu juga kedepannya janji akan selalu belajar lebih dan lebih. Semoga bisa membanggakan orang2 yang mengharapkan aku dibidang ini," tulisnya.

Namun, ia juga merasa sedih karena dulu sering disebut sebagai selebgram atau model yang nggak ada bakatnya. Namun, dengan ucapan itu, Anya justru semakin penasaran dengan dunia seni peran dan semakin ingin mendalaminya.

" Sedih jg dulu kalo cuma dibilang " selebgram" atau " model" yang ngga ada bakatnya. Nothing wrong with that, tapi haters suka bilang aku ngga ada bakat sampe akhirnya aku gemes sendiri pengen nyoba ini itu, ternyata setelah nyoba jd suka bgt sm acting & lanjut sampe skrg. Jadi, omongan haters ini adalah drive aku utk belajar keras di dunia akting," ungkap Anya.

3 dari 3 halaman

Film Yang Dibintangi Anya Geraldine

Sejak 2018 lalu, Anya Geraldine memang sudah memulai kariernya di dunia akting. Ia pun membintangi film horor berjudul 'Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya' pada 2018 lalu.

Rupanya, hal ini berlanjut dan dia berhasil membintangi film 'Yowis Ben 2' dan juga 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu' pada tahun 2019 lalu.

Di tahun 2020, aktris kelahiran 15 Desember 1995 ini membintangi film bertajuk 'Pretty Little Liars' dan juga 'Sabar Ini Ujian'.

Sukses terus untuk Anya Geraldine. Kita tunggu film-film selanjutnya!

Beri Komentar