Fotonya Banyak Disukai Pria, Anya Geraldine Minta Maaf

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 26 Maret 2021 19:42
Fotonya Banyak Disukai Pria, Anya Geraldine Minta Maaf
Simak yuk

Siapa yang tak kenal dengan sosok Anya Geraldine, Si cantik ini memang selalu menjadi sorotan karena memposting fotonya yang kontroversial.

Ternyata, Anya Geraldine merasakan hal lain ketika menjadi pusat perhatian pria. Saat menerima penghargaan Insert Fashion Award 2021 sebagai Fashionable Youth, Anya Geraldine justru meminta maaf pada semua perempuan dan istri yang pasangannya suka kepergok memberikan 'like' untuknya.

 

1 dari 4 halaman

" Maaf ya buat semua perempuan, istri-istri di luar sana yang suaminya suka nge-like foto aku," ucap Anya Geraldine malam itu.

Anya mengaku bahwa ada beberapa wanita yang meminta untuk berfoto dengannya. Namun, perempuan tersebut mengatakan bahwa pasangannya sering memperhatikan instagram Anya dan memberikan likes di postingan Anya. 

" Ada yang minta foto, 'Kak boleh minta foto nggak? Soalnya suami aku suka nge-like foto Kakak.'" ucapnya menceritakan ucapan salah satu perempuan yang meminta foto padanya.

 

2 dari 4 halaman

" Aku berkaca lagi sama diri aku, 'Kan lo yang foto, lo yang upload, ya kalau orang mau ngapain (saat lihat foto aku) itu sudah urusan mereka. Salah sendiri lo upload, masa mau marah-marah. Kalau nggak suka fotonya digimana-manain, bertanggung jawablah jangan upload foto gitu.' Kalau dari diri aku sendiri ya sudahlah mau gimana," ucap Anya untuk dirinya sendiri.

Gadis bernama Nur Amalia tersebut mengaku bahwa tak sengaja berpose demikian dan hanya mengikuti gaya-gaya dari bintang Hollywood salah satunya Kylie Jenner

" Ehm gimana ya. Sebenarnya nggak dikonsepin sih. Kebetulan saja mungkin suka pose-pose kayak Kylie Jenner kali ya. Jadi kayak mengundang. Emang suka style-nya dia," tutur Anya Geraldine.

 

3 dari 4 halaman

Ia juga mengaku bahwa sedikit terbebano dengan label yang ia dapatkan karena Anya tak hanya ingin dipuji dari sisi fisiknya saja melainkan juga cara berpikirnya.

" Aku sebenarnya nggak ada rasa gimana, orang yang notice itu bilang, 'Enak ya lo cantik, lo apa-apa gampang.' Aku merasa terbebannya, gue nggak mau dipikir cantik doang. Gue nggak mau dianggap nggak punya ini (otak), aku nggak mau," tukas Anya Geraldine.

" Kalau orang nilai aku cuma cantik doang atau apa, ah sudah malas bergaul sama dia. Nggak enak sebenarnya dibilang, 'Enak ya apa-apa gampang, dapat cowok ini.' Padahal kan bukan muka doang (yang harus jadi penilaian)," tegasnya.

Beri Komentar