Jadi Artis Sejak Kecil, Marsha Aruan Ngaku Kalau Dirinya Gak pernah Merasakan Duitnya Sendiri

Reporter : Yoyok
Rabu, 11 November 2020 11:01
Jadi Artis Sejak Kecil, Marsha Aruan Ngaku Kalau Dirinya Gak pernah Merasakan Duitnya Sendiri
Hal ini ia ungkapkan dalam dalam channel Youtube milik Daniel Mananta

Tidak ada kewajiban bagi kamu yang masih belum cukup umur untuk bekerja sejak kecil. karena, di dalam keluarga, orang tualah yang berkewajiban mencari nafkah.

Namun, banyak juga selebriti yang sudah bisa mencari uang sendiri sejak kecil. Salah satu selebriti tersebut adalah Marsha Aruan.

Marsha Aruan memang sudah menjadi selebriti sejak kecil. tetapi, ia sempat tidak menikmati hasil jerih payahnya tersebut lho.

1 dari 6 halaman

Bareng Daniel Mananta

Hal ini ia akui saat menjadi bintang tamu dalam channel Youtube milik Daniel Mananta. Dalam video tersebut, Marsha Aruan berbicara tentang kehidupan pribadinya.

Video Youtube Daniel Mananta Network © Diadona

2 dari 6 halaman

Dipegang Mama

Marsha Aruan sempat mengaku kalau dirinya bekerja sejak kecil di dunia entertainment tidak pernah merasakan hasil jerih payahnya sendiri. Uang hasil jerih payahnya tersebut selalu dipegang oleh sang ibu.

" Karena dari kecil aku kerja, jadi aku tidak pernah merasakan duit aku sendiri. Karena dulu pas masih kecil di-manage sama nyokap," kata Marsha Aruan.

3 dari 6 halaman

Iri

Karena tidak pernah merasakan hasil jerih payahnya, Marsha Aruan pun sempat iri dengan teman-teman SMP-nya yang memiliki banyak barang bagus dan mahal.

" Temen-temen aku dulu pas SMP udah pakai tas Marc Jacobs buat sekolah. Dan aku sempet bilang ke bunda terus jawabannya 'ya ngapain kamu anak SMP pakai tas mahal kayak gitu buat sekolah'. Jadi ya ada lah iri-iri pengen gitu," aku Marsha Aruan.

Video Youtube Daniel Mananta Network © Diadona

4 dari 6 halaman

Lulus SMA

Setelah lulus SMA pun Marsha Aruan mengaku kalau dirinya sempet kesel banget karena tidak pernah merasakan hasil duit sendiri.

" Setelah lulus SMA, kesel banget kok gua gak pernah merasakan hasil duit sendiri," ucap Marsha Aruan.

5 dari 6 halaman

Hampir Terjerumus

Saat itu, Marsha Aruan pun berkenalan dengan seseorang yang membuatnya sedikit bandel dan sering pulang malam. Mengaku memiliki nasib yang sama, yaitu sama-sama uang hasil kerja keras dipegang orang tua, Marsha pun jadi akrab dengan orang tersebut.

Namun, orang tersebut terlalu terjerumus dan membuat Marsha Aruan tidak nyaman bersamanya. Pada akhirnya Marsha menjauhi orang tersebut dan tersadar setelah pergi ke gereja.

Beri Komentar