Athalla Naufal Dikabarkan Putus dengan Aisyah Aqilah, Ini Kata Ivan Fadilla

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 11 November 2020 10:25
Athalla Naufal Dikabarkan Putus dengan Aisyah Aqilah, Ini Kata Ivan Fadilla
Beneran putus nih?

Sekali lagi, Athalla Naufal dan sang kekasih Aisyah Aqilah dikabarkan putus. Memang bukan sekali ini kabar putusnya Athalla dan Aisyah mencuat ke publik. Sebelumnya, adik dari Verrel Bramasta ini sudah beberapa kali diterpa rumor putus dengan Aisyah.

Menanggapi kabar putusnya sang anak, Ivan Fadilla belum lama ini buka suara. Ia memberikan tanggapannya sekaligus mengungkap sedikit fakta soal hubungan Athalla dan Aisyah. Hal ini ia utarakan dalam salah satu video di channel YouTube STARPRO Indonesia.

1 dari 6 halaman

Tanggapan Ivan Fadilla

Ivan Fadilla tanggapi hubungan Athalla dan Aisyah © Diadona

Soal kabar putusnya Athalla dan Aisyah, Ivan mengatakan hubungan sang anak memang sering putus nyambung. Menurutnya, sering Athalla mengatakan sudah nggak bersama lagi dengan sang pacar, namun seminggu kemudian keduanya sudah jalan layaknya kekasih.

" Kalau Athalla memang kemaren sempet on and off on and off ya. Dia bilang 'aku udah enggak pah' tapi begitu itu minggu depan ya jalan lagi 'o ya pah ini lagi' terus tiba-tiba enggak lagi," terang Ivan Fadilla.

2 dari 6 halaman

Ingin Memastikan

Karena itu, kali ini Ivan ingin benar-benar memastikan apakah kabar Athalla putus dengan Aisyah memang benar atau hanya sesaat seperti sebelumnya.

" Nah jadi saya pikir saya lihat dulu nih, enggak atau ya-nya bener sampai dimana gitu," sambung ayah Verrel dan Athalla ini.

3 dari 6 halaman

Nasihat Ivan untuk Sang Anak

Ivan Fadilla tanggapi hubungan Athalla dan Aisyah © Diadona

Sebagai ayah, mantan suami Venna Melinda ini memberikan nasihat pada sang anak jika memang semua sikap yang diambil pasti ada konsekuensi yang harus diterima. Menurut Ivan Fadilla, ia juga selalu memberi tahu anak-anaknya tentang hal ini.

" Tapi yang jelas apapun sikap yang diambil semua harus ada konsekuensinya yang harus ia terima," imbuh Ivan.

4 dari 6 halaman

Tak Tahu Athalla Beri Mobil pada Aisyah Aqilah

Ditanya soal tanggapan Ivan mengenai Athalla yang membelikan mobil Aisyah, ternyata Ivan nggak tahu menahu lho soal hal ini. Ia mengungkap sang anak nggak menceritakan hal ini padanya meski ia tahu bila sang anak cukup mampu membeli mobil sendiri.

Memang sebelumnya, Athalla sempat membelikan mobil mewah jenis Audi A6 untuk sang pacar, Aisyah Aqilla.

" Kalau membelikan mobil saya nggak tahu ya maksudnya dia nggak cerita sejauh itu ke saya gitu lho membelikan mobil. Tapi yang saya tahu memang dia udah punya uang untuk beli mobil sendiri gitu," ucap mantan suami Venna Melinda ini.

" Tapi masalah diberikan atau tidak saya belum tahu pasti kalau soal itu," imbuhnya.

5 dari 6 halaman

Verrel Bramasta Masih Single?

Ivan Fadilla tanggapi hubungan Athalla dan Aisyah © Diadona

Tak hanya Athalla, Ivan Fadilla juga menyinggung sedikit soal asmara anak pertamanya, Verrel Bramasta. Meski dekat dengan banyak sahabatnya, sampai saat ini Ivan mengungkap bila Verrel memang masih belum menjalin asmara dengan siapapun alias masih single.

" Kalau Verrel saat ini ada beberapa orang sahabat yang emang dia deket banget dan selalu hang out sama mereka itu ada, tapi kalau untuk teman dekat dalam arti pacar mungkin untuk sampai saat ini setelah yang terakhir itu belum," pungkas Ivan Fadilla.

Beri Komentar