Ivan Gunawan Dapat Hadiah Mobil, Tubuh Kurusnya Malah Jadi Sorotan Netizen

Reporter : Yoyok
Selasa, 24 Agustus 2021 15:30
Ivan Gunawan Dapat Hadiah Mobil, Tubuh Kurusnya Malah Jadi Sorotan Netizen
Emang sekarang Ivan Gunawan sekurus apa sih?

Ivan Gunawan merupakan salah satu presenter terkenal di Indonesia. Selain presenter, Igun (sapaan akrab Ivan Gunawan) juga seorang desainer terkenal.

Iguna juga dikenal sebagai artis yang memiliki badan besar dan berisi. Kini, ia sedang berjuang untuk mneguruskan bentuk badannya.

Dan, nampaknya hasilnya semakin terlihat.

1 dari 5 halaman

Dalam salah satu postingannya, Igun terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Postingan tersebut memperlihatkan bahwa Igun baru diberi mobil.

Ivan Gunawan © Diadona

" Dear ... @maharanikemala @dewagede_adiputra. Di dunia ini kamu bisa jadi apapun yang kamu inginkan, pilihlah untuk jadi orang baik. Karena sekecil apapun kebaikan yang kamu berikan untuk orang lain, semuanya akan kembali padamu. Dan kelilingi dirimu dengan orang-orang yang bisa menjadikan dirimu orang yang penuh kebaikan. Nga pernah nyangka Di kasih hadiah mobil baru sama kalian, semoga Naga & ayam selalu akur. Also thank u @hendri_toyota_bali," tulis Igun dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 5 halaman

Dalam postingan tersebut, Igun yang mengenakan baju hitam baru saja diberi mobil Alphard. Namun, yang mencuri perhatian bukanlah kabar mobil gratis yang diberikan kepada Igun.

Yang mencuri perhatian netizen adalah tubuh kurus Ivan Gunawan. Bentuk tubuh Igun terlihat lebih kurus dan mengcil, beda dari biasanya.

3 dari 5 halaman

Banyak netizen yang memuji perubahan drastis Igun dalam postingan tersebut.

" Hebat kak igun semakin langsing. Bagi tips donk kak. Q jg pengen ngecilin bdan!" ucap salah satu netizen.

" Cieeee kurusan," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Kak ivan kurus banget, ganteng," ucap netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

Ivan Gunawan memang sedang berjuang untuk diet demi memiliki tubuh yang proporsional. Selain mengubah bentuk badan, Igun juga mulai concern dengan kesehatannya.

Niat Bela Ayu Ting Ting, Pernyataan Ivan Gunawan Justru Dinilai Rendahkan Profesi PRT © Diadona

Beri Komentar