Isyana Sarasvati Rayakan Ulang Tahun Virtual dalam Game, Bisa Tiup Lilin Juga Gak ya?

Reporter : Yoyok
Senin, 4 Mei 2020 16:50
Isyana Sarasvati Rayakan Ulang Tahun Virtual dalam Game, Bisa Tiup Lilin Juga Gak ya?
Isyana merayakan ulang tahunnya lewat game Animal Crossing

Di tengah wabah virus corona ini, anjuran social distancing sedang digalangkan pemerintah. Acara kumpul-kumpul dengan teman atau hanya sekedar rapat menjadi hal yang tabu untuk dilakukan.

Rapat saja tidak boleh, apalagi mengadakan pesta ulang tahun. Tetapi, kini sudah banyak selebriti Tanah Air yang merayakan ulang tahun secara virtual.

Dengan menggunakan media group call seperti Zoom atau Google Hangout, perayaan ulang tahun dengan kehadiran kerabat dekat jadi lebih memungkinkan. Namun, perayaan ulang tahun virtual yang dilakukan oleh Isyana Sarasvati terbilang cukup unik.

1 dari 3 halaman

Isyana Sarasvati merayakan ulang tahunnya dalam sebuag game. Game tersebut bernama Animal Crossing New Horizons. Hal ini diketahui dari postingannya di hari ulang tahun Isyana pada tanggal 2 Mei kemarin.

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh #LEXICON (@isyanasarasvati) pada

2 dari 3 halaman

" Perayaan ulang tahun kali ini dirayakan secara virtual. Semoga tahun depan bisa kembali merayakan secara langsung bersama yang tercinta. Terima kasih banyak atas ucapan dan doa baik teman-teman semua, maaf gabisa balesin satu-satu. Jangan lupa geser kiri ada hadiah konser mini" tulis Isyana dalam captionnya.

Seperti dalam captionnya, Isyana juga menggelar konser dalam game Animal Crossing tersebut. Gamaliel bahkan menjadi pembawa acara dalam ulang tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Ilustrasi Isyana Sarasvati © Diadona

Seperti yang kita tahu, Isyana Sarasvati merupakan penyanyi yang doyan banget main game. Sedangkan Animal Crossing New Horizons merupakan game yang sedang ngehits saat social distancing seperti ini.

Hayoo siapa nih yang mau mabar sama Isyana? Pertama-tama beli gamenya dulu ya.

Beri Komentar