Isu Keretakan Rumah Tangga Merebak, Oma Nathalie Holscher Sebut Sule Sebagai Sosok Pembohong

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 21 April 2021 15:59
Isu Keretakan Rumah Tangga Merebak, Oma Nathalie Holscher Sebut Sule Sebagai Sosok Pembohong
Hetty Holscher mengungkap masalah yang menerpa rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule.

Baru lima bulan menjalani pernikahan, hubungan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule mendadak diterpa isu perceraian. Dugaan itu timbul dari berbagai tanda, mulai dari hilangnya foto-foto Sule di akun Instagram Nathalie sampai pernyataan dari orang-orang terdekat.

Salah satu yang angkat bicara adalah oma dari Nathalie Holscher, Hetty Holscher. Ia mengungkap bahwa masalah rumah tangga cucunya dengan Sule tak baru terjadi sekali ini saja.

"Jangan salah, waktu Februari dan Maret ada masalah seperti ini juga. Kalau ada yang pertama terjadi pasti yang kedua akan terjadi lagi, dan terjadi juga kan?" ungkap Oma Hetty dalam wawancara bersama Intens Investigasi, Rabu (21/4).

1 dari 3 halaman

Omongan Kasar dari Sule

Disebutkan oleh Oma Hetty bahwa masalah rumah tangga Nathalie Holscher berawal dari perkataan Sule yang kerap dinilai terlalu kasar dan berulang.

" Ya perkataan, suka ada omongan kasar dari si Sule. Nathalie kan manusia, ya dilawan sama dia. Siapa elo?" ujar Oma Hetty.

Menurut Oma Hetty, masalah yang timbul dalam rumah tangga Nathalie Holscher bisa muncul karena karakter Sule yang sulit diubah.

" Orang kalau sudah berbuat sekali pasti dia akan bikin lagi, bikin lagi, karena dia merasa berkuasa, bisa mengendalikan segala macem. Tapi dia nggak tahu fatal sebetulnya," tutur Oma Hetty.

2 dari 3 halaman

Sebut Sule Sebagai Sosok Pembohong

Sejak awal, sejatinya Oma Hetty telah mendapatkan banyak masukan dan peringatan dari orang-orang terdekat. Beberapa menyebut bahwa Sule merupakan seorang pembohong besar. Namun ia tak percaya sampai akhirnya membuktikan hal itu sendiri.

" Banyak yang ngomong ke saya (kalau Sule pembohong besar). Temen saya kan dari barat ke timur. Kalau saya lihat memang iya (pembohong)," ungkap Oma Hetty.

3 dari 3 halaman

Masalah Kecil yang Menyinggung

Menyoal masalah rumah tangga cucunya, Oma Hetty mengatakan bahwa Nathalie Holscher sudah pernah bermasalah dan meninggalkan Sule dengan kabur ke kediamannya. Kala itu, Sule datang menjemput sembari meminta maaf dan berjanji tak mengulangi kesalahan.

" Dia minta sama saya, saya minta dia janji kalau ngelakuin sekali lagi selesai. Yah inilah (terbukti terjadi sekali lagi). Makanya sekarang dia nggak berani telepon saya," ujar Oma Hetty.

" Sebetulnya nggak ada masalah. Hal kecil, tapi sangat menyinggung perasaan," pungkasnya.

Saat ini Nathalie Holscher diketahui telah meninggalkan rumah Sule. Tak berhenti sampai di situ, Nathalie juga telah berencana untuk menggugat cerai Sule setelah lebaran.

Beri Komentar