Rumah Tangga Nathalie Holscher dan Sule Diterpa Isu Negatif, Netizen: Cuma S3 Marketing

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 21 April 2021 10:15
Rumah Tangga Nathalie Holscher dan Sule Diterpa Isu Negatif, Netizen: Cuma S3 Marketing
Nathalie diduga sengaja melakukan gimmick.

Beberapa hari belakangan, lini massa dihebohkan dengan isu negatif yang terjadi pada rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Pasangan yang selama ini terlihat romantis ini tiba-tiba dirundung isu tak sedap.

Hal ini terkuak dari postingan instagram Nathalie. Perempuan berhijab tersebut mengunggah foto dirinya yang sedang menangis, sembari menuliskan caption untuk menguatkan dirinya. Tak cuma itu, foto-foto kebersamaannya dengan Sule bahkan menghilang dari akun instagramnya.

1 dari 4 halaman

Nathalie Holscher dan Sule © Diadona

Isu permasalahan rumah tangga ini kian meluas, lantaran beredar kabar jika Nathalie dan Sule tak lagi tinggal satu rumah. Hal ini sempat disinggung oleh Netty, Oma Nathalie Holscher.

" Dia bilang aku gak kuat mami, udah kalau kamu gak kuat jangan nyiksa diri. Kamu keluar dari rumah itu, selesai," ungkap Netty, Oma Nathalie Holscher, seperti dikutip dari kanal YouTube SCTV, Selasa (20/4/2021).

2 dari 4 halaman

Kisruh rumah tangga ini bahkan ikut menyeret model seksi bernama Tisya Erni. Tisya diduga memiliki hubungan spesial dengan Sule, sehingga ia dituding jadi penyebab keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie.

Tisya pun dengan tegas membantah dan tak mau dirinya dianggap sebagai pelakor. Ia bahkan blak-blakan memperlihatkan chat dari Sule dan menjelaskan hubungannya dengan suami Nathalie tersebut.

3 dari 4 halaman

Postingan instagram Nathalie Holscher © Diadona

Di tengah ramainya pemberitaan, Nathalie tiba-tiba mengunggah potret dirinya saat sedang melakukan rekaman. Dengan wajah yang tampak begitu sendur, Nathalie melengkapi unggahan tersebut dengan caption " ya allahh !"

Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Banyak yang menduga jika masalah rumah tangga ini sengaja menjadi gimmick untuk menaikkan popularitas lagunya.

4 dari 4 halaman

" Ini mah promo lagu. jd di bikin naek.. mungkin ya Bun.. sehat2," ujar akun @li***ia***

" Kn cuma settingan biar lgu nya boom itu mah teknik marketing jdi jngan pada baper," komentar akun @ola_******

" s3 marketing nggak sih," komentar netizen lainnya.

" S3 marketing lagu baru sebentar lagi tayang cihuiiiiii," ujar netizen lain ikut berkomentar.

" Drama nya luaaar biasaa, sampe macem2 opini dan asumsi netizen!" tulis netizen lainnya dalam kolom komentar.


Waduh, gimana nih menurutmu? Beneran gimmick atau emang beneran sih?

 

Beri Komentar