Nathalie Holscher Dikabarkan Sudah Tak Serumah Lagi dengan Sule

Reporter : Nasa
Selasa, 20 April 2021 14:23
Nathalie Holscher Dikabarkan Sudah Tak Serumah Lagi dengan Sule
Apakah perseteruan mereka akan berunjung perceraian?

Nathalie Holscher belum lama ini langsung jadi sorotan netizen, karena mengahbpus semua foto sang suyami, Sule. Fakta tersebut terendus netizen, hingga memunculkan dugaan bahwa rumah tangga mereka tengah mengalami fase konflik.

Spekulasi tersebut kemudian menguat, saat Oma Nathalie Holscher ikut angkat bicara terkait dengan konflik rumah tangga Nathalie dan Sule. Dengan tegas, Oma Nathalie Holscher mengungkap ke media bahwa cucunya sudah tak kuat tinggal serumah dengan Sule.

"Dia bilang aku gak kuat mami, udah kalau kamu gak kuat jangan nyiksa diri. Kamu keluar dari rumah itu, selesai," ungkap Netty, Oma Nathalie Holscher, seperti dikutip dari kanal YouTube SCTV, Selasa (20/4/2021).

1 dari 3 halaman

Nathalie Diminta Jangan Terlalu Banyak Berpikir

Nathalie Holscher dan Sule © Diadona

Lebih lanjut, saat dihubungi oleh media, Oma Netty juga menyampaikan bahwa dirinya meminta Nathalie Holscher untuk tak terlalu memikirkan tentang konflik rumah tangganya. Terutama agar Nathalie bisa terus dalam kondisi yang sehat dan baik.

" Ya udah kamu gak usah pikir itu lah, yang penting kamu sehat, kamu melakukan yang terbaik," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Konflik Rumah Tangga Mengarah ke Perceraian

Nathalie Holscher dan Sule © Diadona

Sementara itu, secara mengejutkan, Oma Netty juga mengungkap fakta bahwa kemungkinan besar rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule akan segera berujung pada perceraian. Meski tak menjelaskan secara detail, Oma Netty menyebut bahwa pernikahan Nathalie dan Sule akan menuju ke arah sana.

" Arahnya nanti ke sana," tandasnya.

Wahh makin pelik nih Diazens, kita tunggu kabar selanjutnya ya.

Beri Komentar