Nenek Nathalie Holscher Buka Suara Soal Rumah Tangga Sule dan Cucunya yang Dikabarkan Renggang

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 21 April 2021 15:43
Nenek Nathalie Holscher Buka Suara Soal Rumah Tangga Sule dan Cucunya yang Dikabarkan Renggang
Nenek Nathalie Holscher sebut ada percecokan.

Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule sedang diterpa isu kurang menyenangkan. Semua berawal dari Nathalie yang tiba-tiba saja mengunggah fotonya saat sedang menangis di media sosial.

Kecurigaan masyarakat pun semakin bertambah saat Nathalie menghapus semua fotonya dengan Sule di Instagram. Selanjutnya muncul pula perempuan bernama Tisya Erni yang mengaku memiliki kedekatan dengan Sule.

Dalam video yang diunggah di channnel Youtube KH INFOTAINMENT, nenek Nathalie buka suara soal isu rumah tangga yang menimpa sang cucu. Berikut informasinya.

1 dari 3 halaman

Ada percecokan

Hetty Elizabeth © Diadona

Dilansir dari video yang diunggah di channel Youtube KH INFOTAINMENT, Hetty Elizabeth yang diketahui sebagai nenek Nathalie mengungkapkan bahwa memang benar ada percecokan yang dialami oleh cucunya dan Sule. Namun menurut Hetty, hal itu cukup biasa dalam rumah tangga.

" Enggak dia cuma kasih tau kalau dia ada percecokan aja, sederhana aja," ungkap Hetty.

2 dari 3 halaman

Tentang Tisya Erni

Nathalie Holscher dan Sule © Diadona

Hetty mengaku bahwa dia mengobrol dengan Nathalie hanya membicarakan hal-hal yang umum saja. Menurutnya membahas Tisya Erni yang sedang ramai dibicarakan publik saat ini nggak penting untuk keluarga mereka.

" Saya nggak tahu itu. Tentang itu juga nggak begitu penting lah, buat Nathalie nggak penting, buat kita keluarga juga nggak perlu lah," kata Hetty.

3 dari 3 halaman

Dianggap settingan oleh masyarakat

Nathalie Holscher dan Sule © Diadona

Ditanya soal postingan tangis Nathalie, sang nenek mengaku nggak tahu. Hetty pun nggak ingin bertanya tentang hal itu pada Nathalie dan membiarkan saja jika orang mau menganggapnya settingan.

" Ada yang juga bilang kalau itu settingan. Ya itu terserah orang saja," ujar Hetty.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar