Baru Menikah dan Punya Momongan, Chen EXO Berangkat Wamil Akhir Bulan Ini

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 16 Oktober 2020 14:42
Baru Menikah dan Punya Momongan, Chen EXO Berangkat Wamil Akhir Bulan Ini
Fans kembali mendapat kabar mengejutkan dari Chen EXO. Dia tiba-tiba mengumumkan bahwa dia akan ikut wamil (wajib militer) pada akhir bulan ini.

Dilansir dari Soompi, Jumat (16/10/2020) Chen EXO membagikan informasi tersebut melalui surat yang ia tulis sendiri.

Alasan aku menulis kepada kalian hari ini, adalah untuk menginformasikan bahwa aku akan masik militer pada 26 Oktober, dan setidaknya bisa mengucap pamit kepada kalian lewat surat ini," kata Chen EXO.

1 dari 3 halaman

Janji pada Fans

Chen EXOChen EXO © instagram/ chen.exox

Chen berjanji kepada para penggemar bahwa dia akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi tugasnya.

" Selama waktuku di kemiliteran, aku akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi kewajibanku dengan tubuh dan mental yang sehat, jadi aku bisa menunjukkan kepada kalian semua perkembangan dan kemajuanku saat kembali dan menyapa kalian semua lagi," tuturnya.

Pria berusia 28 tahun ini pun membeberkan pesan untuk penggemarnya.

2 dari 3 halaman

Sampaikan Rasa Syukur dan Cinta pada Fans

Chen EXOChen EXO © instagram/ chen.exox

" Kuharap kalian tetap cantik dan sehat seperti kalian saat ini!! Aku sangat bersyukur karena kalian, dan aku mencintai kalian," tutur Chen EXO menutup suratnya.

Pengumuman pria bernama asli Kim Jong Dae ini tentu mengejutkan penggemar. Apalagi ia baru saja merilis lagu berjudul " Annyeong" atau " Halo" , Kamis (15/10/2020) kemarin.

Di media sosial, banyak penggemar yang berkomentar bahwa lagu ini tidak lagi terasa seperti sapaan untuk mereka, melainkan ucapan selamat tinggal. Sekadar informasi, kata " annyeong" dalam bahasa Korea memang memiliki arti ganda, bisa digunakan sebagai sapaan atau untuk mengucapkan selamat tinggal.

3 dari 3 halaman

Baru Punya Momongan

Chen EXOChen EXO © thestandom

Tak hanya itu, Chen EXO juga baru beberapa bulan menikah dengan sang kekasih dan telah dikaruniai seorang buah hati.

Seperti diketahui, awal Januari lalu ia tiba-tiba mengumumkan pertunangannya dengan kekasihnya yang sedang hamil. Di penghujung April 2020, putri Chen EXO akhirnya lahir ke dunia.

Beri Komentar