Irish Bella Ubah Nama Akun TikTok Usai Ammar Zoni Terjerat Kasus Narkoba, Malah Banjir Dukungan Netizen!

Reporter : Nasa
Minggu, 26 Maret 2023 13:42
Irish Bella Ubah Nama Akun TikTok Usai Ammar Zoni Terjerat Kasus Narkoba, Malah Banjir Dukungan Netizen!
Irish Bella kedapatan mengubah nama akun TikTok, usai sang suami terjerat kasus narkoba...

Usai Ammar Zoni gempar dikabarkan terjerat kasus narkoba, Irish Bella kedapatan telah mengubah nama akun TikToknya. Sejak kasus Ammar Zoni mencuat, gerak-gerik Irish Bella di media sosial memang selalu jadi perhatian netizen.

Tak heran, jika keputusan Irish Bella untuk mengubah nama akun TikTok-nya pun langsung jadi sorotan netizen. Belum lagi, pemilihan nama akun TikTok terbaru Irish Bella terbilang cukup berbeda dibanding dengan nama akun sebelumnya.

1 dari 4 halaman

Nama Baru Buat Akun TikTok

Nama Baru Akun TikTok Irish Bella © Diadona

Menurut pengamatan akun Instagram @lambe_danu, perubahan nama akun TikTok Irish Bella disebutkan bahwa ada perubahan yang cukup mencolok dari nama akun TikTok yang dipilih oleh Irish Bella.

Jadi sebelumnya, Ammar Zoni dan Irish Bella memiliki akun TikTok bersama dengan nama user Ammar Z & Irish B. Namun, akun TikTok itu sekarang berganti nama menjadi @mrs.irishbella, yang artinya hanya digunakan oleh Irish Bella.

2 dari 4 halaman

Panen Dukungan Netizen

Sejumlah netizen di akun Instagram @lambe_danu lantas heboh menyoroti perubahan nama tersebut. Ada yang curiga Irish Bella akan menggugat cerai Ammar Zoni. Tapi ada juga yang memaklumi dan justru memberikan dukungan.

" Ini termasuk gak setia gak ibu-ibu, kayak Dhila Bekti kah? menurut ibu-ibu gimana? aku jangan dibully yah," kata netizen. " Kalau lakiknya toxic nggak papa, Irish berhak bahagia," bela yang lain.

" Irish berhak bahagia," kata netizen.

" Iris capek kayaknya," kata yang lain.

" Yang ga tau rasanya dekat dengan orang yang narkoboy, pasti bakal bilang Irish ga setia, taip jujurly Irish perempuan smart. Karna bertahan sama orang pesakitan. Hidupmu bakal menderita. Percayalah," ujar netizen lainnya.

3 dari 4 halaman

Komentar Ibu Irish Bella Viral

Sementara itu, beberapa waktu sebelumnya, ibu Irish Bella, Susanti Arifin juga ikut ramai jadi perbincangan berkat komentarnya di unggahan Irish Bella. Sang bunda menuturkan soal sang putri yang harusnya bisa mendapatkan yang lebih baik.

Bahkan Susanti Arifin, menyebut jika sang putri memiliki kelebihan yang cukup untuk bisa hidup lebih bahagia, Ia meminta Irish Bella untuk percaya dengan nalurinya sebagai seorang perempuan. Tak lupa, Susanti Arifin juga menyinggung soal perubahan.

4 dari 4 halaman

" Kamu kuat, berani dan cantik. Kamu tahu apa yang kamu inginkan dan tahu cara mendapatkannya. Percaya pada nalurimu," tulis Susanti di akun @susanti.a.

" Berjuang untuk kebenaran, lindungi yang tidak berdaya, dan bicaralah dari hati," imbuhnya.

" Jadilah perubahan yang dibutuhkan dunia. Bangkit dan berjuang untuk tujuanmu. Kamu layak mendapatkan yang lebih baik. Percayalah pada dirimu sendiri," tulis Susanti.

Gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar