Irish Bella Dikabarkan Gugat Cerai Ammar Zoni, Begini Faktanya

Reporter : Kurnia
Kamis, 16 Maret 2023 07:53
Irish Bella Dikabarkan Gugat Cerai Ammar Zoni, Begini Faktanya
kabar soal gugatan cerai tersebut viral di media sosial

Atas jeratan kasus penyalahangunaan narkoba yang dilakukannya, baru-baru ini Ammar Zoni dikabarkan bakal digugat cerai oleh Irish Bella.

Kabar tersebut mendadak viral di media sosial setelah salah satu kanal YouTube mengunggah video dengan judul, "Begitu Miris! Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni di Depan Ayahnya."

1 dari 4 halaman

Sebelumnya, Irish Bella dikabarkan telah mengunjungi Ammar Zaoni di Polres Metro Jakarta Selatan setelah bungkam dan menutup informasi ke publik.

Dalam kesempatan tersebut, Irish Bella menyampaikan permintaan maaf atas kasus sang suami dan memilih pasrah menyerahkan urusan hukum tersebut pada pihak yang berwajib.

Lantas, benarkah kabar yang mengatakan Irish Bella gugat cerai Ammar Zoni pasca kasus narkoba?

2 dari 4 halaman

Setelah ditelusuri, video berdurasi 3 menit tersebut tidak benar adanya alias hoax lantaran sang narator tidak membahas soal gugatan cerai Irish Bella terhadap Ammar Zoni.

Sementara soal rumah tangganya dengan Ammar Zoni, video lawas Irish Bella yang menyinggung pernikahannya dengan Ammar Zoni pun kembali diungkit oleh warganet.

Dalam podcastnya bersama Marry Riana, Irish Bella mengaku cukup nekat saat memutuskan untuk menikah dengan aktor tersebut.

3 dari 4 halaman

" Agak nekat juga sih sebenernya bisa dibilang begitu," ujar Irish Bella yang dikutip pada Kamis , (16/3/2023).

Irish Bella hanya merasakan ada keyakinan dalam alam bawah sadarnya saat menerima pinangan hingga memutuskan untuk menikah dengan Ammar Zoni.

" Keyakinan yang timbul secara di alam bawah sadarku gitu ya," katanya.

" Sebenarnya yang namanya mau nikah itu mendekati hari-H banyak banget ujiannya, situasi, maupun itu keluarga lah, banyak banget yang bikin kita tuh mau mundur," sambung ibu dua anak tersebut.

Beri Komentar