Toru Yamashita Gitaris ONE OK ROCK Umumkan Pernikahannya dengan Aktris Jepang Aya Omasa

Reporter : Mila
Selasa, 28 Desember 2021 13:16
Toru Yamashita Gitaris ONE OK ROCK Umumkan Pernikahannya dengan Aktris Jepang Aya Omasa
Selamat untuk Toru Yamashita dan Aya Omasa.

Gitaris sekaligus pemimpin band kenamaan Jepang, ONE OK ROCK, Toru Yamashita, akhirnya mengumumkan pernikahannya dengan aktris sekaligus model Jepang, Aya Omasa.

Kabar bahagia ini diumumkan melalui sosial media pribadi keduanya pada hari ini (28/12).

1 dari 3 halaman

Toru Yamashita dan Aya Omasa © Diadona

Dalam postingannya, Aya Omasa menyatakan dalam captionnya bahwa ia merasa senang saat bersama Toru.

" Saya memulai karir saya pada usia 14 tahun, pindah ke Tokyo, dan menghabiskan waktu saya untuk fokus pada pekerjaan saya. Saya yakin dia akan selalu bersama saya dengan hati yang besar, dan dengan perasaan yang tenang," katanya.

“ Mulai sekarang, saya akan terus mengabdikan diri untuk pekerjaan saya, tidak pernah lupa untuk bersyukur, sehingga saya bisa lebih memenuhi harapan Anda," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Toru Yamashita dan Aya Omasa © Diadona

Memposting foto serupa, Toru mengatakan bahwa ia menikah dengan Aya Omasa. Toru pun berterimakasih pada para penggemar yang selalu mendukungnya dan ONE OK ROCK.

" Saya menikah dengan Aya Omasa. Saya ingin terus berjalan bersama ONE OK ROCK dan keluarga baru saya. Terima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung saya!!," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Sebelumnya, hubungan Toru Yamashita dan Aya Omasa terungkap pada 31 Desember 2020. Hal itu diberitakan oleh media olahraga Jepang, Sponichi.

Menurut sumber yang mengenal keduanya, Toru Yamashita dan Aya Omasa berkenalan melalui seorang teman. Mereka sudah berkencan sejak setengah tahun yang lalu.

Melansir Oricon News, baik dari Amuse (agensi Toru) maupun Stardust (agensi Aya Omasa) tidak menyangkal kabar tersebut. Pihaknya mengatakan, hal tersebut menjadi hal pribadi bagi Toru Yamashita dan Aya Omasa.

Sekali lagi selamat ya untuk keduanya!

Beri Komentar