IP Man 4: The Finale Tayang di Indosiar, Intip Sinopsis dan Kisah Lengkapnya di Sini!

Reporter : Kurnia
Selasa, 22 Februari 2022 13:30
IP Man 4: The Finale Tayang di Indosiar, Intip Sinopsis dan Kisah Lengkapnya di Sini!
simak dan saksikan keseruannya di hanya di Indosiar

IP Man 4: The Finale, salah satu film Mandarin yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya bakal segera tayang di Indosiar. Film yang disutradarai oleh sutradar ternama Wilson Yipo ini telah tayang sejak 31 Januari 2022 lalu.

Film IP Man 4: The Finale merupakan bagian akhir dari rangakian film yang sudah dirilis sejak Desember 2019 lalu ini akhirnya bisa dinikmati masyarakat Indonesia melalui stasiun televisi Indosiar.

1 dari 5 halaman

Film berlatar belakang di Sun Fransisco, Amerika Serikat ini ditulis oleh Edmond Wong, Hiroshi Fukazawa, dan Tai-lee Chan ini akan mengajak para penonton seoalah ikut perang melawan barisan siswa yang seirng mengganggu.

Masih sama seperti yang sebelumnya, Sun IP Man 4: The Finale juga bergenre aksi heroic yang cukup menegangkan. Penasaran dengan kisah lengkapnya?

2 dari 5 halaman

Berikut Sinopsisnya IP Man 4: The Finale

IP Man 4: The Finale bakal mengajak kamu para pecinta drama action untuk sedikit senam jantung. Di mana film  IP Man 4: The Finale itu mengisahkan tentang seseorang yang menderita kanker tenggorokan yang tidak lain adalah Ip Man.

IP Man memiliki anak bernama Ip Chung yang telah dikeluarkan dari sekolah lantaran melawan siswa yang sering mengganggu. Kemudian keluarga tersebut pindah ke San Fransisco, Amerika. Di kota tersebut Ip Man lalu menitipkan Ip Chung kepada temannya bernama Fat Bo.

3 dari 5 halaman

IP Man 4: The Finale © Diadona

Ketika itu, Bruce Lee mulai justru membuka sekolah bela diri Wing Chun untuk orang-orang non-China sekaligus menulis buku seni bela diri berbahasa Inggris. Dianggap telah melewati batas, Bruce Lee akhirnya membuat marah hingga satu komunitas bela diri di San Fransisco.

Cerita berlanjut ketika Grandmaster Wang ikut-ikutan marah kepada Ip Man yang tidak menindaklanjuti tingkah muridnya tersebut.

4 dari 5 halaman

Semakin menantang, Ip Man berpapasan dengan Yonah (Vanda Margraf), yakni anak Grandmaster Wan yang menjadi korban bully atau perundungan rasis dari Becky. Saat itu Ip Man tengah berkunjung ke calon sekolah Ip Chung di San Fransisco.

Kemudian Ip Man mengantarkan anak remaja ke rumahnya setelah membantu Yonah. Namun, Grandmaster Wan justru menuduh Ip Man memanfaatkan Yonah untuk mendapatkan surat rekomendasi yang digunakan Ip Chung mencari sekolah.

Beri Komentar