Ini Tanggapan Ashanty Setelah Sempat Dikabarkan Meninggal

Reporter : Riza Umami
Senin, 1 Maret 2021 14:44
Ini Tanggapan Ashanty Setelah Sempat Dikabarkan Meninggal
Ashanty kini makin membaik dan sudah pulang dari rumah sakit.

Sempat kritis akibat terkena Covid-19, belakangan banyak berita miring tentang kondisi kesehatan Ashanty, bahkan ada kabar yang menyebutkan bahwa Ashanty telah meninggal. Namun, tentu saja itu kabar yang tidak benar.

Ashanty akhirnya memberikan tanggapan setelah kondisinya makin membaik dan kini dia telah pulang dari rumah sakit. Saat ini pun, dia sedang recovery sampai benar-benar sehat dan pulih serta memilih untuk isolasi mandiri dulu di rumah.

1 dari 4 halaman

Dia pun mengucapkan terima kasih untuk semua doa dan support yang sudah diberikan untuknya. Bahkan, ada yang sampai membuatkan pengajian untuknya meski tak saling kenal dan juga masih banyak lagi.

      View this post on Instagram

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash)

Hal ini dia sampaikan melalui salah satu unggahan yang dia bagikan melalui akun Instagram-nya yaitu @ashanty_ash. Ashanty juga membagikan potretnya yang terlihat masih belum pulih benar dan perlu banyak istirahat.

2 dari 4 halaman

Selain itu, Ashanty pun juga berpesan agar kita tidak menyepelekan Covid-19 apalagi untuk mereka yang mempunyai penyakit bawaan seperti dirinya yang harus berjuang hidup dan mati melewati kondisi kritis.

Meski banyak yang memberitakan macam-macam tentang dirinya bahkan sampai meninggal dunia, tetapi Ashanty tak mau terbawa emosi. Dia bersyukur bahwa Tuhan masih memberikannya kesempatan untuk hidup.

Ashanty © Diadona

3 dari 4 halaman

Ada pula yang mengatakan bahwa dirinya memilih untuk terus bekerja sehingga sampai terkena virus tersebut seperti ini, tetapi Ashanty tentu punya alasannya sendiri mengapa tetap kerja di tengah pandemi begini.

Dia mengatakan, " Kalau gak kerja gimana orang lain bisa hidup? Semua manusia pasti butuh kerja, buat aku yang punya penyakit bawaan pasti aku lebih hati-hati, aku pun lumayan rajin cek, jaga protokol, tetapi masih bisa kena" .

4 dari 4 halaman

Ashanty © Diadona

Ashanty juga menyampaikan bahwa mungkin ini memang menjadi penyakit yang tak bisa dihindari dan hidup dengan manusia sehari-hari. Namun, yang terpenting jangan sampai disepeleken karena hal ini pun juga bisa berdampak pada orang tua atau orang di sekitar kita yang mungkin juga terkena efeknya bahkan sampai kehilangan nyawa.

Dia pun juga mengingatkan agar kita tetap pakai masker, menjaga imun tubuh, dan mematuhi protokol kesehatan sebisa mungkin. Tak lupa Ashanty juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada suami dan anak-anaknya yang selalu memberikan dukungan padanya. Stay healthy semuanya!

Beri Komentar