Ini Sumber Penghasilan Indra Brasco yang Kerap Disebut Pengangguran

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 29 September 2021 17:53
Ini Sumber Penghasilan Indra Brasco yang Kerap Disebut Pengangguran
Punya banyak sumber penghasilan sampai dibilang pengangguran~

Karena suka ikut joget bermain media sosial, suami Mona Ratuliu, Indra Brasco, sempat dinyinyir oleh warganet soal pekerjaannya. Sering di rumah bersama anak-anak dan istri, mereka mengira bahwa Indra Brasco pengangguran. Padahal, bermain medsos cuma selingan saja.

Padahal, Indra Brasco punya 4 sumber penghasilan, nih, melansir dari Kumparan.com!

 

1 dari 5 halaman

Youtuber

Indra Brasco © Diadona

Indra Brasco merambah ke dunia Youtube seperti artis lainnya. Ia dan keluarga kecilnya punya vlog pribadi, mengabadikan kesehatan dirinya dan keluarga. Nama channelnya adalah MONA INDRA CHANNEL dan sudah mau mencapai 30 ribu subcribers.

 

2 dari 5 halaman

Aktor

Indra Brasco] © Diadona

Kalian pasti tahu bahwa Indra Brasco sudah main film beberapa kali. Film terakhir yang diperankannya adalah ayah Natasha Wilona dalam series Litte Mom.

 

3 dari 5 halaman

President Director Event Organizer

Indra Brasco dan Keluarga © Diadona

Selain itu, Indra Brasco juga seorang President Director Event Organizer. EO yang didirikannya bernama Inc Production yang bergerak di bidang exhibition, conference, dan lainnya sejak 2009.

 

4 dari 5 halaman

Bisnis Co-Working Space

Indra Brasco dan Keluarga © Diadona

Terakhir, Indra Brasco punya usaha penyediaan ruangan atau meja untuk bekerja, kantor, ruang meeting, serta juga digunakan untuk mengadakan event, yang disebut dengan Connectinc.id Penghasilan dalam penyewaan private office ini bahkan bisa mencapai Rp 20 juta perbulan.

 

Beri Komentar