Ini Momen Alwi Assegaf Keturunan ke 40 Nabi Muhammad SAW Lagi Asyik Nyate Daging Kurban

Reporter : Riza Umami
Rabu, 21 Juli 2021 11:07
Ini Momen Alwi Assegaf Keturunan ke 40 Nabi Muhammad SAW Lagi Asyik Nyate Daging Kurban
Alwi Assegaf bahkan memberikan kurban sapi besar di momen Hari Raya Idul Adha kali ini.

Artis bernama Alwi Assegaf tentu sudah tak asing lagi bagi publik. Dia merupakan pemeran Raden Kian Santang di sinetron yang berjudul Raden Kian Santang: Prahra di Langit Pajajaran.

Alwi Assegaf pun merupakan keturunan ke 40 Nabi Muhammad SAW di mana sosoknya ini tentu mencuri perhatian netizen. Di momen Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 20 Juli 202i kemarin, Alwi merayakannya dengan berkumpul bersama keluarganya.

1 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by ALWI ASSEGAF OFFICIAL ACCOUNT (@alwiassegaf03)

Dilansir dari laman merdeka.com (21/07), dia menikmati momen kebersamaan tersebut dengan melakukan kegiatan bakar sate bareng-bareng sama keluarga. Di momen Idul Adha kali ini pun, Alwi sendiri memberikan kurban sapi besar dan dia berharap semoga itu menjadi keberkahan.

2 dari 5 halaman

Artis yang juga mempunyai darah keturunan Jepang dari ibunya ini tampak memegang daging sapi dan memotongnya. Dalam salah satu unggahannya, dia menuliskan pesan singkat tentang kebersamaan di momen Hari Raya Idul Adha.

"Kebersamaan idul adha," tulis Alwi Assegaf melalui salah satu postingannya di media sosial.

      View this post on Instagram

A post shared by ALWI ASSEGAF OFFICIAL ACCOUNT (@alwiassegaf03)

3 dari 5 halaman

Unggahan Alwi ini pun tentu saja berhasil mencuri perhatian warganet dan langsung dibanjiri dengan berbagai komentar dari netizen. Berikut ini beberapa balasan yang mereka sampaikan di postingan tersebut.

@nanndaakarina03: Nyateeee yaaa bib.

@sahabat_alwiyosh: Sisain satenya yah wii.

@ccayyllaa_: Asik makan makan, ga ada niatan ngirim makanan ke depok kelapa dua gitu?

@tiarajjhra: Kata mamah daginnya kalo udh jadi kerumahin aja.

4 dari 5 halaman

Banyak netizen yang dibikin ngiler serta tergiur melihat Alwi yang lagi asyik nyate bersama dengan keluarganya tersebut. Beberapa orang bahkan berharap bisa mencicipi sate buatan Alwi ini.

Uniknya, sejumlah netizen malah dibikin salah fokus dengan rambut pesinetron berwajah rupawan ini. Sejumlah warganet meminta Alwi Assegaf untuk tidak memotong rambutnya karena dia terlihat begitu tampan dengan gaya rambut yang seperti itu.

5 dari 5 halaman

" Selalu salfok sama rambut, ke abis basah. Ehhh btw rambut bagusan gini wi jangan dipotong ya," tulis pemilik akun Instagram @krkslovers.official.

Wah, asyik banget ya kelihatannya momen kebersamaan Alwi dan keluarganya di perayaan Idul Adha kali ini di mana mereka nyate bareng-bareng begitu. Kalau kamu ngapain nih di momen Hari Raya Idul Adha kemarin? Nyate juga gak?

Beri Komentar