Ditanya Perasaan Aldebaran pada Andin, Arya Saloka: Lama-Lama Suka

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 19 Desember 2020 10:45
Ditanya Perasaan Aldebaran pada Andin, Arya Saloka: Lama-Lama Suka
Eh beneran suka nih?

Sinetron Ikatan Cinta mempertemukan Arya Saloka dan Amanda Manopo. Sinetron ini berhasil mencuri perhatian rakyat Indonesia. Kini, menjadi tontonan favorit banyak orang.

Hal ini tentu saja gak lepas dari chemistry Arya Saloka dan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta. Keduanya mampu menyuguhkan akting dan momen manis mereka sebagai lawan main.

Bahkan, kekasih Amanda Manopo, Billy Syahputra saja pernah mengaku sempat cemburu dengan Arya Saloka. Gak heran, mereka emang manis banget kan di sinetron Ikatan Cinta?

1 dari 4 halaman

Chemistry Arya Saloko dan Amanda Manopo

Arya Saloka dan Amanda Manopo © Diadona

Di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloko berperan sebagai Aldebaran. Sedangkan Amanda Manopo sebagai Andin. Mereka menjadi sebagai pasangan yang mampu menyuguhkan momen manis pada penonton.

Cerita Aldebaran dan Andin pun menjadi pertanyaan tentang bagaimana perasaan mereka. Hal ini akhirnya diungkapkan Arya Saloka sebagai Aldebaran di kanal YouTube Cumicumi (19/12).

Arya Saloka bercerita kalau Aldebaran masih ingin balas dendam. Tapi niatnya ini juga gak lepas dari bagaimana perasaan Aldebaran kepada Andin.

2 dari 4 halaman

Aldebaran Suka Sama Andin

Aldebaran Suka Sama Andin © Diadona

Arya Saloka sebagai Aldebaran ngasih bocoran nih gimana perasaannya sama Andin dan begitupun sebaliknya. Ia bilang kalau Aldebaran sudah merasakan perasaan suka dan cinta sama Andin.

" Orang itu ketemu tiap hari akan merasakan sebuah kenyamanan. Lama-lama muncul rasa suka, rasa cinta," ungkap Arya Saloka sebagai Aldebaran.

Apalagi Aldebaran dan Andin sering ketemu. Selain itu karakter yang dimainkan Amanda Manopo, Andin juga perhatian sama Aldebaran.

3 dari 4 halaman

Perasaan Andin ke Aldebaran

Aldebaran dan Andin Sinetron Ikatan Cinta © Diadona

Meski masih diselimuti trauma, Arya Saloka juga ngasih bocoran gimana perasaan Andin kepada Aldebaran. Andin juga sudah mulai nyaman nih sama Aldebaran.

" Setelah ketemu Aldebaran dia mulai buka hati sama Aldebaran," kata Arya Saloka.

 

Beri Komentar