Tulis Tentang Seseorang yang Pansos, Rizky Billar Sindir Lutfi Agizal?

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 19 Desember 2020 10:04
Tulis Tentang Seseorang yang Pansos, Rizky Billar Sindir Lutfi Agizal?
Sindir siapa ya kira-kira Rizky Billar?

Rizky Billar baru-baru ini kembali menjadi pemberitaan hangat setelah secara resmi membuka hubungannya dengan Lesti Kejora ke publik. Baik Billar maupun Lesti, sama-sama mengungkap soal hubungan keduanya yang diduga resmi pacaran lewat Instagram masing-masing.

Di tengah kabar bahagia keduanya, belum lama ini Billar menulis sindiran soal seseorang yang panjat sosial alias pansos di dunia maya. Sindir Rizky Billar ini diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah.

1 dari 4 halaman

Sindir Seseorang yang Pansos

Unggahan Rizky Billar © Diadona

Lewat Instagram storynya, kekasih Lesti Kejora ini mengunggah potret tentang pencarian kata di Google soal " memanjat tangga" . Dalam captionnya, Billar menulis sindiran tentang seseorang yang saat ini sedang pansos atau panjat sosial lewat dunia maya.

" Dulu hal ini hanya bisa dilakukan di dunia nyata, sekarang sudah bisa dilakukan di dunia maya," tulis Rizky Billar.

Meski begitu, sampai saat ini Billar tak menyebut untuk siapa sindiran yang ditulisnya lewat Instagram storynya itu. Tapi, nggak sedikit netizen yang menduga bila sindiran itu ditujukan untuk Lutfi Agizal.

2 dari 4 halaman

Sindiran Lutfi Agizal

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Sebelumnya, Lutfi Agizal sempat menyindir soal kemesraan pasangan yang diduga Leslar lewat Instagram storynya. Sindiran yang dilayangkan oleh mantan Salshadilla Juwita itu nggak selang berapa lama setelah Lesti dan Billar mengunggah foto mesra keduanya di Instagram.

Dalam video singkat itu, Lutfi mengungkapkan unek-uneknya soal teguran netizen padanya buat nggak mengumbar kemesraan dengan sang pacar, tapi malah memuji unggahan seseorang yang menggendong mesra pacarnya.

3 dari 4 halaman

Bantah Sindir Leslar

" Giliran gue lagi posting pegangan tangan dibilang 'Haram, edukasi apa itu namanya pacaran, dosa!' Giliran ada yang posting gendong-gendongan masih belum muhrim dibilang 'Waw, keren, romantis'," ucap Lutfi Agizal dengan logat khas ala marah-marah.

Meski begitu, Lutfi Agizal mengaku " sindiran" yang diucapkannya beberapa waktu lalu itu bukan ditujukan pada pasangan yang berinisial L & B yang diduga Leslar. Bahkan, Lutfi mengaku dirinya ikut mengucapkan selamat atas hubungan keduanya.

Klarifikasi Lutfi Agizal soal sindiran © Diadona

Beri Komentar