Sempat Diundur, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Akan Lakukan Lamaran di Tanggal Ini

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 12 Maret 2021 09:56
Sempat Diundur, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Akan Lakukan Lamaran di Tanggal Ini
Segera melangsungkan lamaran, ini tanggal perhelatannya.

Momen bahagia tampaknya akan segera dirasakan pada pasangan artis muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya, di pertengahan bulan ini mereka akan segera melangsungkan prosesi lamaran.

Walau sempat ditunda karena beberapa hal, kini mereka sudah merasa lega akan kabar gembira ini. Yap, lewat sebuah unggahan di akun Instagram @officialrcti pada Kamis (11/3/2021) Atta dan Aurel akan menghelat lamaran tepatnya pada Sabtu, 13 Maret 2021. Proses lamaran tersebut juga akan ditayangkan secara LIVE di stasiun TV swasta RCTI serta SILET dan BARISTA.

1 dari 3 halaman

Seperti yang diberitakan di Ayojakarta, mereka disebutkan akan menikah pada April mendatang dan terungkap tanggal hari bahagia tersebut akan digelar. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diterangkan akan menikah pada 3 April 2021.

Ini terlihat dari postingan akun fanbase Aurel pada Kamis (11/3/2021). Dalam postingan tersebut, pernikahan Atta dan Aurel akan ditayangkan di juga di televisi swasta yang sama. Terlihat dalam selebaran berjudul rangkaian pernikahan Atta dan Aurel, ada jadwal dari lamaran hingga akad nikah.

2 dari 3 halaman

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

Sedangkan, prosesi siraman pada 20 Maret. Terakhir akad nikah yang akan digelar pada 3 April pukul 3 sore. " Bismillah,, semoga dilancarkan sampai menuju hari H. Amiiiin ya Allah. Siap-siap di depan televisi anda," tulis akun @titaniaurelie.

Sebelumnya, sahabat Anang Hermansyah, Gus Miftah pun sedikit membocorkan soal momen sakral Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. " Sementara informasi yang bisa saya sampaikan di bulan April," kata Gus Miftah dikutip dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Jumat (12/3/2021).

3 dari 3 halaman
Beri Komentar