Ini Fakta Menarik Drakor Wedding Impossible yang Bikin Kamu Wajib Nonton

Reporter : Kurnia
Selasa, 27 Februari 2024 10:50
Ini Fakta Menarik Drakor Wedding Impossible yang Bikin Kamu Wajib Nonton
ini alasan kamu wajib nonton drakor wedding Impossible

Masuk dalam daftar 10 drama yang paling dinanti, Wedding Impossible akhirnya tayang perdana pada 26 Februari 2024, kemarin.

Drama produksi studio Dragon yang tayang di tvN ini wajib Diazens tonton karena memiliki beberapa fakta menarik, seperti:

1 dari 4 halaman

Dibintangi Aktor Populer

Wedding Impossible dibintangi oleh aktor-aktor yang tengah naik daun seperti Jun Jong-seo. Namanya semakin dikenal publik setelah bintangi film Burning hingga meraih penghargaan sebagai Best New Performer Award di ajang Asian Film Critics Association Awards.

Moon Sang-min, Kim Do-wan, hingga Bae Yoon-kyung turut menjadi aktor naik daun yang sangat ditunggu aktingnya.

2 dari 4 halaman

Wedding Impossible © Diadona

Diangkat dari Webtoon

Drama Wedding Impossible ini diangkat dari webtoon berjudul sama yang mengisahkan seorang aktris teater bernama Oh Da Jeong yang tidak begitu dikenal. Ia memutuskan untuk melakukan sebuah pernikahan palsu dengan seorang pewaris ke 3 konglomerat bernama Koo Chan Yeol.

Pernikahan palsu tersebut dilakukan demi menutupi identitas Koo Chan Yeol mengenai ketertarikan seksualnya. Di tengah cerita pernikahan palsu tersebut, ada Koo Jung Yeol, adik dari Koo Chan Yeol yang sangat dekat dan menyayangi Kakaknya.

Setelah mengetahui Kakaknya akan menikah dengan Da Jeong, Jung Yeol menjadi curiga ada niat buruk dari Da Jeong, dan bahwa kakaknya tengah ditipu. Hal ini menyebabkan konflik di antara mereka bertiga dan membuat kisah menjadi semakin menarik dengan dinamika hubungan Da Jaeong dan Jung Yeol yang berubah.

3 dari 4 halaman

Pesan yang Disampaikan

Selain ditunggu-tunggu, drama korea ini juga memiliki pesan yang bisa dipetik oleh para penontonnya. Salah satu pesan yang bisa dipetik disampaikan oleh salah satu tokoh dalam drakor Wedding Impossible.

" Kita enjalani hidup dengan terkadang berbohong, mengendalikan ekspresi wajah, dan menyembunyikan emosi. Masing-masing karakter, karena alsannya masing-masing, menjalani kehidupan sambil berakting hingga titik tertentu. Karekter-karakter ini bertemu satu sama lain, berkomunikasi, dan mulai menemukan diri mereka dalam prosesnya," kata Kwon Young-il.

Beri Komentar