Indra Lesmana Kritik Pagelaran Java Jazz Festival, Tuai Dukungan Netizen

Reporter : Nasa
Jumat, 8 April 2022 10:24
Indra Lesmana Kritik Pagelaran Java Jazz Festival, Tuai Dukungan Netizen
Pagelaran Java Jazz yang akan digelar tahun ini dikritik oleh Indra Lesmana

Indra Lesmana menuai sorotan publik, usai dirinya melayangkan kritik kepada panitia pagelaran Java Jazz Festival yang akan digelar tahun ini.

Ayah dari Eva Celia ini menyampaikan pendapatnya terkait Java Jazz Festival tahun ini yang justru dominan menghadirkan musisi-musisi atau penyanyi pop, alih-alih musisi jazz.

1 dari 4 halaman

Jazz Festival dan Tanggung Jawab

Unggahan Instastory Indra Lesmana © Diadona

Lewat unggahan instastory di laman Instagramnya, Indra Lesmana mengungkapkan pendapatnya. Terutama terkait dengan gelaran Java Jazz Festival yang harusnya disertai oleh tanggung jawab.

" Membuat Jazz Festival harus disertai tanggung jawab untuk menjaga dan membangun komunitas musisi jazz dan penggemarnya," tulis Indra Lesmana.

2 dari 4 halaman

Definisi Jazz Festival

Lebih lanjut, mantan suami dari Sophia Latjuba ini juga mengunggah pengertian dari Festival Jazz secara harfiah.

" A festival that features perfomances by jazz artists (sebuah festival yang menonjolkan penampilan artis jazz)," lanjutnya lagi.

3 dari 4 halaman

Tujuan Jazz Festival

Tak hanya itu, Indra Lesmana juga mengungkapkan soal pentingnya memahami tujuan digelarnya Jazz Festival. Karena jika tak mengetahui tujuannya, menurutnya lebih baik tak perlu menggelar festival tersebut.

" Kalau tidak punya tujuan ke sana, jangan buat jazz festival," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Java Jazz Festival 2022

Java Jazz Festival 2022 © Diadona

Sementara itu. pagelaran Java Jazz Festival tahun 2022 akan diselenggarakan pada tanggal 27-29 Mei 2022. Kabarnya, Java Jazz Festival akan dihelat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Lewat poster yang sudah dirilis oleh paniita, Java Jazz Festival akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama tanah air.

Di antaranya adalah Afgan, Danilla, Gangga, JAZ, kahitna, Mikha Angelo, Oslo Ibrahim, RAN, Rendy Pandugo, Rizky Febian, Sivia, Teddy Adhity, Yefta dan Teman Tidur, hingga Yura Yunita.

Wahh gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar