Yeni Inka Buat Happy Asmara Cemburu Karena Duetnya dengan Denny Caknan, Sampai Pengen Balikan?

Reporter : Galang
Rabu, 16 Februari 2022 12:08
Yeni Inka Buat Happy Asmara Cemburu Karena Duetnya dengan Denny Caknan, Sampai Pengen Balikan?
Ada yang cemburu, bahkan dibilang sampek mau balikan

Lagu 'Madiun Ngawi' yang dinyanyikan Denny Caknan dan Happy Asmara saat ini sedang menjadi trending nomor 1 di platform YouTube.

Ada momen di mana saat live music lagu tersebut, Happy Asmara meminta Denny Caknan mengubah lirik yang mennyebut 'Yen' menjadi 'Hep'. Dampak dari momen itu, netizen memperkirakan kata 'Yen' yang dimaksud adalah Yeni Inka.

Dugaan netizen ini bukan hanya sekedar cocokologi semata. Karena Denny Caknan dikabarkan menjalani hubungan dengan Yeni Inka, usai putus dengan Happy Asmara. Meskipun Happy Asmara sempat menepis kabar kecemburuannya.

1 dari 3 halaman

Usai ungkapan itu, netizen justru keheranan ketika Happy meminta Denny mengubah lirik 'Yen' saat sesi live music.

Kabar hubungan segitiga mereka memang ayak diperbincangkan, di samping Yeni Inka dan Happy Asmara memang menjadi dua pedangdut yang namanya terus meroket.

Sementara pada 6 Oktober 2021, keduanya pernah jadi satu panggung dalam acara BINTANG PANTURA di Indosiar. Momen itu pun juga sempat disoroti sekaligus mencuri perhatian.

2 dari 3 halaman

Apakah Denny Caknan dan Happy Asmara balikan lagi?

Usai live music lagu 'Madiun Ngawi' menjadi trending topik di kanal YouTube, dan menempati peringkat 1. Kini nama Happy Asmara dan Denny Caknan kembali menjadi pusat sorotan. Banyak yang bersyukur ketika mereka kembali dipersatukan, usai sempat putus beberapa waktu lalu.

Teka teki percintaan lama berulang kembali juga semakin menarik diperbincangkan usai permintaan ganti lirik 'Yep' ke 'Hep' oleh Happy Asmara.

Terlepas dari lagunya yang memang bagus. Permintaan itu sukes menyita perhatian para penikmat musik dan netizen.

Beri Komentar