Indra Bekti Akui Sudah Menikah Lagi dengan Aldila Jelita Agustus Kemarin

Reporter : Yoyok
Kamis, 12 Oktober 2023 11:46
Indra Bekti Akui Sudah Menikah Lagi dengan Aldila Jelita Agustus Kemarin
Keduanya memutuskan untuk rujuk dengan niat baru.

Kabar rujuknya Indra Bekti dan Aldila Jelita akhirnya menemukan titik terang. Sudah sebulan lebih Indra Bekti maupun Aldila Jelita bungkam tentang hal ini.

Namun, baru-baru ini Indra Bekti akhirnya buka suara tentang hubungannya dengan Aldila Jelita. Indra Bekti mengaku kalau sudah menikah lagi dengan Aldila Jelita.

1 dari 5 halaman

Dikutip dari Liputan6, Indra Bekti mengaku sudah menikah lagi dengan Aldila Jelita pada bulan Agustus 2023 kemarin. Hal ini Bekti ceritakan ketika tengah membahas kondisi kesehatannya.

" Aku ingat, 25 Agustus 2023. Kita rujuk lagi 25 Agustus, kita menikah lagi dengan ada penghulu juga,” terang Bekti.

Indra Bekti dan Aldila jelita © Diadona

2 dari 5 halaman

Aldila Jelita yang juga menemani Indra Bekti mengatakan kalau keduanya sudah sepakat untuk tidak mengumbar telah menikah lagi.

" Enggak ada niat untuk dikasih tahu (ke masyarakat). Namanya juga balikan dengan niat yang baik, dengan niat yang baru semoga lebih baik lagi (ke depan),” terang Aldila Jelita.

3 dari 5 halaman

Keduanya memutuskan untuk rujuk dengan niat untuk memperbaiki diri. Baik Bekti maupun Aldila optimis bahwa hubungannya kali ini akan semakin solid.

" Intinya kami akan saling mengerti, saling menyayangi lebih lagi daripada sebelumnya. Kemudian kami makin kuat lagi berempat, makin kuat. Pokoknya tidak ada lagi yang bisa memisahkan kita sampai maut memisahkan,” ucap Indra Bekti.

4 dari 5 halaman

Indra Bekti juga berharap di hubungannya yang kembali baru ini kedua pihak bisa saling perhatian.

" Pokoknya Bunda harus benar-benar perhatiin Ayah, Ayah juga memerhatikan Bunda. Kesehatan alhamdulillah sampai saat ini diberikan sama Allah kekuatan selalu didampingi oleh istri tercinta. Bunda selalu mendampingi." ungkap Indra Bekti.

Beri Komentar