Indah Permatasari Bikin IG Stories yang Diduga Menyindir sang Ibunda

Reporter : Yoyok
Senin, 6 Maret 2023 12:53
Indah Permatasari Bikin IG Stories yang Diduga Menyindir sang Ibunda
Namun, stories-nya tersebut langsung dihapus.

Polemik keluarga Indah Permatasari memang tidak ada habisnya. Hubungan Indah Permatasari dan Arie Kriting kepadang sang ibunda, Nursyah, hingga saat ini memang tidak kunjung akur.

Hingga saat ini, Nursyah masih belum mau memaafkan Arie Kriting. Nursyah menganggap Arie telah merebut Indah Permatasari dari dirinya.

1 dari 5 halaman

Baru-baru ini, Indah Permatasari kedapatan membuat IG stories yang diduga menyindir sang ibunda.

Indah Permatasari © Diadona

2 dari 5 halaman

Dalam stories tersebut, Indah memposting full wajahnya. Tampil tanpa make up, Indah memasang wajah lucu di stories tersebut.

" Bobok ah. Dari pada memikirkan duniawi yang kadang pilih kasih. Cuaksz," tulis Indah di dalam stories-nya tersebut. Stories-nya tersebut kini telah Indah hapus.

3 dari 5 halaman

Netizen menduga kalau stories tersebut menyinggung sang ibunda, Nursyah. Beberapa waktu lalu, adik Indah Permatasari menikah dan langsung dibangga-banggakan oleh Nursyah. Bahkan, Nursyah mengaku derajatnya kembali diangkat oleh pernikahan adik Indah Permatasari.

" Saya juga tidak sangka, anak (Sinta Mutiara Bella) yang saya tidak pernah rawat seperti rawatnya Indah Permatasari, luar biasa diangkat derajatnya setinggi-tingginya sama Allah. Saya tidak sangka anak yang tidak saya perhatikan, layaknya Indah Permatasari mulai A sampai Z. Anak yang diangkat, anak itu pula yang menjambak saya," tutur Nursyah saat dimintai keterangan oleh pihak media.

4 dari 5 halaman

Seperti kita tahu, pernikahan adik Indah Permatasari, Sinta Mutiara Bella, memang digelar secara besar-besaran. Nursyah juga tampak bangga sekali dengan pernikahan anak keduanya tersebut.

Saking bahagianya, Nursyah memuji-muji menantunya tersebut dan keluarga besannya. Hal ini tentu saja berbanding terbalik dengan Arie Kriting yang sangat dibenci Nursyah.

Beri Komentar