Indah Permatasari Berangkatkan Umrah sang Ibunda, Sebut Tidak perlu Membalas Orang Jahat

Reporter : Aditia
Rabu, 11 Januari 2023 15:14
Indah Permatasari Berangkatkan Umrah sang Ibunda, Sebut Tidak perlu Membalas Orang Jahat
Semoga hati ibunda segera terketuk ya

Hubungan Indah Permatasari dan Ibunya kerap menjadi sorotan. Belakangan ini keduanya ramai diperbincangkan sejak bertemu serta berpegangan tangan saat acara lamaran sang adik.

Meski sudah bertemu dan nampak akrab, sayangnya Indah Permatasari belum juga diberi restu oleh sang ibunda. Hal itu pun diungkap oleh Indah, dirinya juga tertangkap kamera dengan raut yang sedih.

Namun, tak lama ini, Indah justru memberangkatkan sang ibu ke tanah suci.

Istri Arie Kriting ini pun mengunggah pernyataan yang menjawab sindiran netizen yang mempertanyakan mengapa dirinya masih bersikap baik terhadap orang yang sudah membuatnya terpuruk, ia pun memberi jawaban menohok. 

1 dari 2 halaman

Sebelumnya, Indah membuat cerita Instagram berisi pesan sang Ayah yang mengirimkannya beberapa video saat berada di tanah suci menunaikan ibadah umroh.

“ Kerjaan Bapakku sekarang kirimin video banyak ke anaknya. So happy ngeliat bokap bahagia. Alhamdulillah,” tulis Indah, dikutip dari Instagram@indahpermatas.

Rupanya memberangkatkan kedua orang tuanya ke tanah suci adalah impian Indah Permatasari sejak dulu.

“ Kemaren udah beliin rumah untuk orang tua, sekarang naikin mereka umroh. Nah, sekarang saatnya mikirin diri sendiri dan kebahagiaanku. Yuk, nabung lagi buat beli apa yang kita mau. Mangattts,” ujar Indah.

2 dari 2 halaman

Usai dari unggahan tersebut, Indah kembali membagikan membuat unggahan cerita yang beirisi pertanyaan yang sempat dilontarkan netizen soal orang yang sudah membuat dirinya terpuruk. Indah pun menanggapinya dengan jawaban menohok.

“ Kemaren ada yang sempat bilang, ‘ngapain sih mau mikirin orang yang udah bikin kamu terpuruk?’,” tulisnya.

“ Ya orang yang mau jahat sama kita juga perlu di balas dengan hal serupa, kalau bisa kita beri hal hal baik, itu sih yang selalu Bang @arie_kriting katakan ketika aku sudah tak kuat menahan semuanya,” sambung Indah.

Meski hubungannya kurang baik, Indah menyampaikan bahwa dirinya perlu tetap membuat ibundanya bahagia.

 

 

Beri Komentar