Indah Permatasari Bahagia Bisa Berangkatkan Umroh Kedua Mertuanya

Reporter : Kurnia
Jumat, 25 Agustus 2023 13:59
Indah Permatasari Bahagia Bisa Berangkatkan Umroh Kedua Mertuanya
Indah dan Arie berharap kelak bisa mengajak sang buah hati umroh

Aktris sekaligus istri cantik Arie Kriting, Indah Permatasari baru-baru ini ungkapkan kebahagiaannya karena bisa memberangkatkan umroh kedua mertuanya.

Kabar bahagia tersebut dibagikan sendiri oleh Indah melalui akun instagram pribadinya.

1 dari 4 halaman

" Alhamdulillah, mertua bisa naik melaksanakan ibadah umroh. Orang tua dan mertua sudah melaksanakan, insyaallah jika ada rejeki anak anaknya juga bisa umroh juga," kata Indah Permatasari yang dikutip pada Jumat, (25/8/2023).

Seperti diketahui, belakangan Indah yang memiliki hubungan begitu baik dengan mertuanya itu semkain sering membagikan momen kebersamaan mereka.

Meski hidup di kota berbeda, hubungan yang terjalin antara Indah dengan keluarga Arie Kriting sangat harmonis. Berbanding terbalik dengan hubunganya bersama Nursyah sang ibunda, Indah justru terlihat cukup dekat dengan ibu dan ayah Arie Kriting.

2 dari 4 halaman

Dari konten yang diunggah, saat persiapan keberangkatan, Indah bahkan ikut dan menemani mertuanya menyiapkan segala keperluan selama beribadah di Tanah Suci.

Keputusan memberangkatkan umroh mertua ini menjadi bukti hubungan Indah Permatasari bahagia bersama mertua.Maka saat memiliki rezeki lebih, Indah mengaku sangat senang bisa memberikan hadiah umroh untuk mertuanya.

Kebahagiaan Indah Pertamasari ini tentu tak luput dari perhatian warganet. Tak sedikit netizen yang memuji Indah dan Arie.

3 dari 4 halaman

Kata Warganet

Indah Pertamasari Berangkatkan Umroh Mertua © Diadona

" Salut sih Indah bijak banget. Kemarin ibunya diumrohin dulu baru mertuanya. Biar gak ada berita aneh2," kata seorang netter..

" Masya Allah berkah berlimpah rezekinya Mas Ari dan Nona cantik 🙏🥲," sambung yang lain.

Beri Komentar