Imut, Potret Kecil Daniel Adnan Suami Tara Basro Ini Curi Perhatian

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 15 Maret 2021 22:03
Imut, Potret Kecil Daniel Adnan Suami Tara Basro Ini Curi Perhatian
Kabar Tara Basro dan Daniel Adnan menjalin ikatan sehidup semati pada 18 Juni 2020 menggemparkan dunia maya saat itu.

Keduanya dikabarkan menikah usai kompak memajang foto jari yang disematkan di cincin di akun Instagram masing-masing, Kamis (18/6/2020).

Nama Daniel Adnan sendiri mungkin masih cukup asing di telinga. Ya, aktor berusia 28 tahun itu diketahui baru masuk industri film pada 2018 lewat film Buffalo Boys.

1 dari 3 halaman

 

Danien Adnan lahir di Praha, Republik Ceko, 9 April 1992. Pria berumur 28 tahun ini adalah keturunan Ceko - Indonesia. Ayah Daniel berasal dari Pekalongan, Jawa Tengah, sedangkan ibunya berasal dari Ceko.
Daniel dikenal lahir dan besar di Ceko. Ia baru menetap di Indonesia sekitar tahun 2016. Besar di Ceko, ia pun mengakui bahwa bahasa Indonesia menjadi kendala baginya.

Sebelum bermain di film, Daniel memulai karirnya sebagai model dan bintang iklan. Perjalanan karirnya mulai melejit saat ia membintangi film Buffalo Boys karya sutradara Mike Wiluan pada tahun 2018. Di film ini ia juga beradu akting dengan Yoshi Sudarso dan Ario Bayu.

2 dari 3 halaman

 

Di awal kemunculannya, Daniel disebut-sebut mirip dengan Ello dan Virzha 'Idol'. Selain berperan dalam film Buffalo Boys, Daniel juga terpilih untuk memerankan karakter Tanto Ginanjar dalam film Gundala yang juga dibintangi oleh Tara Basro.

Selain menjajal akting dan modelling, Daniel juga memamerkan kepiawaiannya sebagai presenter di acara My Trip My Adventure. Penampilannya yang maskulin sangat pas saat melakukan pertunjukan petualangan ini.
Melalui program ini, Daniel juga berkesempatan untuk menjelajahi alam Indonesia. Diantaranya, ia sempat menjelajahi pedesaan di Jawa Barat hingga Pulau Bangka bersama tim.

3 dari 3 halaman

Baru-baru ini, Daniel Adnan mengunggah sebuah foto penuh memori di Instagram pribadinya @danieladnan, pada hari Jumat (12/3/2021) lalu. Foto itu adalah potret Daniel saat masih kecil, dengan ekspresi polos dan sangat menggemaskan, Daniel terlihat tengah mengenakan seragam prajurit.

      View this post on Instagram

A post shared by Daniel Adnan (@danieladnan)

"The night Lady Diana died" tulis Daniel di kolom caption unggahannya itu. Sampai berita ini ditulis, unggahan Daniel sudah mendapat 2.773 tanda hati dan 9 komentar.

Beri Komentar