Kena Hujatan, Ayu Ting Ting Polisikan Pelaku Pencemaran Nama Baik

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 15 Maret 2021 18:39
Kena Hujatan, Ayu Ting Ting Polisikan Pelaku Pencemaran Nama Baik
Ayu Ting Ting beberapa kali disebut-sebut sebagai artis yang memiliki jumlah haters yang cukup banyak. Terkesan selalu diam saat dihina dan dihujat, ternyata pihak Ayu Ting Ting bisa bertindak tegas.

Seperti yang ditunjukkan ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. Umi Kalsum memperlihatkan seorang perempuan berjilbab berdiri di depan Bareskrim Polres Pondok Gede.

Umi Kalsum mengunggah video permintaan maaf perempuan tersebut.

1 dari 3 halaman

"Semoga ucapan kamu janji bukan di mulut aj yy sampaikan kehati kmu y apa lagi kamu seorang wanita , tidak sepantasnya kamu berkata begitu mamang kamu akan hidup abadi ,siapa yang mau jadi janda orang tua mana yang g marah kamu pikir saya main2 y sampai kamu menantang hayo bawa ke TNI atau ke KEPOLiSIAN silahkan inikan yang kamu minta sudah saya kabulkan yyy @annisarosalinaaa," tulis Umi Kalsum di feed Instagramnya seperti dikutip Diadona.id, Senin (15/3/2021). Umi Kalsum justru membawa perempuan itu ke Polsek Pondok Gede. Kata ibunda Ayu Ting Ting, wanita itu berubah ketakutan dan meminta maaf sambil menangis. "Tapi apa yg terjadikan takut kan mohon2 minta maaf nangis belaga pingsan sudah biasa sandiwara seperti itu buat saya liat y makanya punya mulut di jaga p lagi sesama wanita , untungnya anak saya punya hati buat lepaskan kamu yang punya anak punya suami tidak di lanjutkan buat penahanan kamu selanjurnya," imbuh Umi Kalsum.

      View this post on Instagram

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_)

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Ayu Ting Ting © Diadona

" Semoga ini menjadi pembelajaran buat kalian semuanya jaga lisan sebelum di bawa ke jalur hukum yang berlaku di negara kita ini #hatihatidalamberbicara #jadilahmanusiayangbaik #berpikirsebelumbertindak #berbuatberanibertanggungjawab,' tegasnya.

Kapolres Pondok Gede Ipda Johnson Limbong memberikan keterangan terkait hal tersebut. Ia membenarkan bahwa orangtua Ayu Ting Ting datang bersama seorang wanita berinisial A yang disebut-sebut telah menghina Ayu Ting Ting.

3 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting Liburan ke Bromo © Diadona

" Kemarin di sini datang orang tua dari saudari Ayu Ting Ting. Awalnya memang mau melaporkan saudari berinisial A terkait pencemaran nama baik. Namun, demikian setelah sampai di sini kita coba mediasi. Kita mediasi karena mengingat undang-undang ITE penanganannya bukan di kita tapi di Polda," jelas Ipda Johnson Limbong di Polsek Pondok Gede.

" Kita coba mediasi dan kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan permasalahannya di Polsek Pondok Gede. Sekali lagi memang sudah diselesaikan secara kekeluargaan dengan memberikan surat pernyataan dari saudari A," pungkasnya.

Beri Komentar